Kemenangan 7-1 Persib atas Persita Untuk Umuh Muchtar

Senin, 13 Januari 2014 – 21:30 WIB

jpnn.com - BANDUNG -- Persib Bandung berhasil mengalahkan Persita Tangerang dengan skor telak 7-1. Ini adalah laga perdana Persib di Inter Island Cup (IIC) Grup Jawa I yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin (13/1).

Namun sedikit ada yang kurang. Pasalnya, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, saat ini harus berjuang dengan sakitnya dan tidak bisa mendampingi tim.

BACA JUGA: AC Milan Pecat Allegri

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman (Djanur) berharap, kemenangan telak itu bisa menjadi obat penyembuh Umuh Muchtar. "Semoga menjadi obat untuk kesembuhan pak Umuh,” kata Djadjang usai laga.

Secara keseluruhan, Djanur sangat puas dengan kemenangan telak ini. Menurutnya, sentuhan akhir anak asuhnya sudah semakin membaik dibanding laga pra musim sebelumnya.

BACA JUGA: Arema Sapu Bersih di Zona Jawa II

Pelatih yang karib disapa Djanur ini  juga mengapresiasi perjuangan anak asuhnya untuk bermain maksimal. Meski diakuinya ada beberapa yang harus dievaluasi dari pertandingan tersebut.

“Saya apresiasi penampilan tadi, tapi saya menilai penampilan pemain belum sesuai dengan harapan. Masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki," ungkapnya. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Beto Bawa Arema Ungguli Persija di Babak Pertama

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persipura Gagal Lolos ke 8 Besar IIC


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler