Kemenangan Asmirandah dan Rezky Aditya

Minggu, 01 April 2012 – 09:55 WIB
Asmirandah. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

MESKI ada pihak yang tidak puas dengan penyelenggaraan Panasonic Gobel Awards, tetap saja piala PGA diinginkan para insan pertelevisian. Dua penghargaan yang paling populer tentu saja Aktris dan Aktor Terfavorit.

Tahun ini piala tersebut jatuh ke tangan Asmirandah (lewat sinetron Binar Bening Berlian) dan Rezky Aditya (Putri yang Ditukar). Tahun lalu penghargaan tersebut diraih Nikita Willy dan Atalarik Syach.

Andah (panggilan Asmirandah) dan Rezky mengaku tidak menyangka sama sekali bakal menang. Bahkan, saat nama Rezky disebut, ekspresinya tetap datar. "Nggak nyangka. Benar-benar di luar dugaan. Ternyata, saya yang dapat piala ini. Ya sudah, bersyukur saja. Saya malah mengira, yang dapat pialanya Dude (Herlino)," kata artis yang pernah dikabarkan dekat dengan Agnes Monica itu.

Andah juga demikian. Dia mengira Nikita Willy yang membawa pulang penghargaan itu untuk kali ketiga. Andah pun menyatakan bahwa dirinya terlalu cepat mendapatkan penghargaan tersebut.

"Saya baru dua kali masuk nominasi PGA dan yang ke dua ini dapat pialanya. Ini piala pertama," katanya senang. Bagi Andah, piala itu merupakan pengingat agar dirinya lebih baik lagi dalam berkarir.

Yang juga berjaya di PGA adalah Uya Kuya dengan program barunya, Buaya Show, di Indosiar dan Uya Memang Kuya di SCTV. Buaya Show menang lewat kategori Program Talk Show Hiburan dan memenangkan Uya sebagai Presenter Talk Show Hiburan. Sementara itu, Uya Memang Kuya menang sebagai Program Reality Show.

"Wah, senang sekali. Saya pikir, tahun ini yang menang Cinta, tapi malah saya. Tidak menyangka juga karena Buaya Show ini baru beberapa bulan tayang. Ternyata disukai," ungkapnya.

Award itu pun dipersembahkan Uya khusus untuk anaknya. Cinta Kuya tahun lalu dapat penghargaan tersebut, tapi tahun ini ayahnya yang menang. "Aku pokoknya mau buat talk show kayak papa. Aku mau ngalahin papa," komentar Cinta. (jan/c13/ayi)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Genjot Lewat Media Sosial


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler