Kemenangan untuk Bobotoh

Rabu, 26 Juni 2013 – 07:58 WIB
BANDUNG - Kemenangan Persib Bandung atas tuan rumah PSPS Pekanbaru pada pertandingan Indonesia SUper League (ISL) selasa (25/6) kemarin, membuat puas sang Manajer Umuh Muchtar.

Kemenangan besar dengan skor 4-0 ini diharapkannya bisa membuat senang para bobotoh, terutama usai mendapat kekecewaan akibat bus yang ditumpangi oleh skuad Maung Bandung diserang oleh suporter Persija Jakarta.

Hasilnya tersebut juga disyukuri olehnya, karena dalam laga tandang ke Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru tersebut menargetkan tiga poin. "Alhamdulillah kita bisa menang, sesuai dengan target kita," ujar Umuh Muchtar kepada Radar Bandung (Grup JPNN), kemarin.

Manajer Maung Bandung tersebut mengatakan bahwa timnya menang karena adanya rotasi yang dilakukan pada duel yang sempat menyulitkan Persib pada nanak satu itu. "Pada babak pertama cukup menyulitkan, tetapi kita melakukan beberapa pergantian pemain sehingga ada perubahan," katanya.

Pergantian pemain yang terjadi dalam tubuh Persib dikatakan Umuh karena selain strategi, para punggawa Maung Bandung juga terlihat terkuras staminanya. "Berawal dari masuknya Atep di babak kedua, Hilton diganti kenji hingga jadi gol, dan Firman Utina yang keliatan sudah capek juga harus diganti," papar Umuh

Sang Manajer juga menambahkan bahwa strategi yang dipraktekan timnya itu, tidak jauh berbeda seperti melawan Sriwijaya FC. Seperti yang diketahui saat melawan tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut, Persib mampu menang besar juga dengan skor 4-0 dengan menggunakan strategi yang sama. (cr2).

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polisi Siap Sebar Sketsa Oknum Bobotoh

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler