Kemeriahan Acara di Kota Harapan Indah Bekasi, Kompetisi Triathlon hingga Pet Carnival

Senin, 17 Juli 2023 – 18:55 WIB
Jumpa pers Bekasi Triathlon Kota Harapan Indah. Foto: Damai Putra Group

jpnn.com, BEKASI - Damai Putra Group berkolaborasi dengan Triathlon Buddies dan Indorace menghadirkan acara Bekasi Triathlon Kota Harapan Indah, Sabtu kemarin (15/7).

Acara yang berisi kompetisi renang, lari dan bersepeda itu digelar di Harapan Indah Club Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah. 

BACA JUGA: Indonesia Siapkan 30 Atlet Muda untuk Cabor Triathlon

Bekasi Triathlon Kota Harapan Indah 2023 ini diikuti oleh ratusan peserta Triathlon se-Jabodetabek.

Acara ini menghadirkan berbagai kategori usia, mulai dari Kids A ( 5 – 7 tahun), Kids B ( 8 – 10 tahun), Kids C (11 – 13 tahun), Youth (14 – 16 tahun), kategori Open (17 – 39 tahun) dan kategori di atas 40 tahun. 

BACA JUGA: Chris McCormack dan Ashita Aulia Azzahra Bakal Meriahkan Super League Triathlon Bali 2020

GM Corporate Marketing Communication Damai Putra Group,  Monique Hardjoko mengatakan kegiatan ini bertujuan menjaga semangat kolaborasi dengan banyak mitra.

Sesuai dengan salah satu value Damai Putra Group yakni partnership, keanekaragaman dan sinergi melalui kolaborasi adalah salah satu faktor kunci keberhasilan.

BACA JUGA: Kronologi Ayah-Anak Dianiaya OTK, Tak Ada Ampun, Satu Orang Tewas Dibantai

"Damai Putra Group percaya bahwa dua pikiran lebih baik dari satu. Oleh karena itu Damai Putra Group kembali menggandeng berbagai mitra untuk ikut mendukung mewujudkan visi dan misi perusahaan," kata Monique kepada awak media.

Tak hanya Bekasi Triathlon Kota Harapan Indah, Damai Putra Group juga menggelar beragai rangkaian kegiatan pada Juli 2023 ini.

Pada 29 Juli 2023, Damai Putra Group mengadakan acara pembukaan 2 Show Unit Catha Rempoa dan Open House di Marketing Gallery Catha Rempoa Junction.

Acara bertemakan Catha Rempoa Urban Living Festival ini diselenggarakan dengan rangkaian kegiatan menarik.

Adapun di antaranya, yakni live music, lomba antar sekolah dan talkshow Parenting oleh Ulfa Maslahah selaku Ketua KPAD Kabupaten Bekasi.

Selanjutnya, Damai Putra Group berkolaborasi dengan Komunitas Pecinta Hewan menghadirkan Kota Harapan Indah Pet Carnival yang berlokasi di Meli Melo 2 Kota Harapan Indah pada 30 Juli 2023.

Rangkaian acara yang dilakukan meliputi talkshow VET Specialist, Bazar Produk, Pet Shop, Pameran Reptil, Vaksin Gratis dan Pemeriksaan Hewan, Pet Fashion Show, Pet Photo Competition dan Lomba Mewarnai Anak bertema hewan kesayangan.

Pada tanggal yang sama, Damai Putra Group menggelar Open House Sayana Apartments.

Berkolaborasi dengan Pocari Sweat, untuk acara Pocari Run ke-10 di Taman Abivara Sayana Apartments. (mcr31/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polisi Bilang Begini soal Motif Mutilasi Mahasiswa Yogyakarta, Korban & Pelaku Saling Kenal


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Romaida Uswatun Hasanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler