Kempo Siap Balas di PON

Rabu, 09 Desember 2015 – 09:10 WIB
Atlet Kempo. FOTO: Lombok Pos/JPNN.com

jpnn.com - MATARAM – Tampil kurang memuaskan di ajang Pra PON Bandung beberapa waktu lalu membuat tim kempo NTB terus berbenah. Persiapan untuk tampil maksimal di ajang sebenarnya yakni PON XIX Jawa Barat menjadi target utama tim. Kini, para atlet yang berhasil lolos terus digeber dengan program latihan.

Pelatih Kempo Pelatda NTB Agus Suharyan mengaku jika pihaknya tidak terlalu memperlihatkan kekuatan sebenarnya pada ajang tersebut. Agus pun mengaku, sudah mengantongi kekuatan daerah lain yang bisa digunakan sebagai acuan untuk persiapan PON XIX/2016 mendatang.

BACA JUGA: Mayoritas Skuat Semen Padang Pastikan Golput

“Kita sudah kantongi kekuatan daerah lain dan jadi bahan berharga untuk PON XIX nanti. Kita akan buktikan dan tunjukkan kemampuan sebenarnya pada September 2016 mendatang,” ujar Agus Suharyan, kemarin seperti dilansir Harian Lombok Pos (Grup JPNN.com).

Hasil kurang maksimal yang diraih pada babak kualifikasi menjadi bahan evaluasi pihaknya untuk menghadapi PON XIX/2016 mendatang.

BACA JUGA: KONI Kepri Dorong Bangun Stadion Berkonsep Sport Mall

“Hasil kemarin (Pra PON, red) sebenarnya sudah cukup baik. Dengan empat atlet Pelatda meraih tiket dan satu perak. Tapi ini akan jadi bahan evaluasi kami untuk PON XIX nanti,” ujar Agus.(zen/fri/jpnn)

BACA JUGA: Horeee.... Indonesia Juara Umum

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kalbar Tambah Empat Wakil Menuju PON 2016 Jabar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler