Kena Skorsing, Suarez Malah Senang

Senin, 07 November 2016 – 09:41 WIB
Luis Suarez (kanan). Foto: AFP

jpnn.com - SEVILLA - Bomber Barcelona, Luis Suarez menerima hadiah kartu kuning kelimanya pada musim ini saat menghadapi Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizuan, Senin (7/11) dini hari WIB.

Kartu kuning diberikan wasit Santiago Jaime Latre akibat protes keras striker berpaspor Uruguay tersebut. Suarez kala itu menuntut wasit mengganjar bek Sevilla, Daniel Carrico, kartu kuning kedua.

BACA JUGA: Kurnia Meiga Punya Kans Tampil Lawan Vietnam

Dengan kartu kuning kelima, berarti Suarez harus absen saat Barcelona menghadapi Malaga seusai jeda internasional. Namun, fakta itu justru membuat eks penyerang Liverpool itu senang.

"Kartu kuning sejujurnya malah bagus. Saya jadinya bisa memiliki kesegaran saat menghadapi Real Sociedad dan Real Madrid," ujar Suarez kepada Canal+.

BACA JUGA: Ronaldo Diikat Madrid Sampai Berusia 36 Tahun

Suarez sendiri turut mencatat satu gol saat Barcelona menang 2-1 atas Sevilla. Gol itu lahir berkat assist sempurna Lionel Messi pada babak kedua. Suarez pun tak sungkan memberikan pujian terhadap kompatriotnya itu.

"Leo bisa bermain di berbagai posisi. Dia selalu menciptakan perbedaan. Dia sangat cerdas dan sellau tahu di mana menemukan ruang," puji Suarez. (ira/jpg/jpnn)

BACA JUGA: Kesaktian Messi Bawa Barca Menang di Kandang Sevilla

BACA ARTIKEL LAINNYA... Benarkah Laskar Wong Kito Butuh Keajaiban untuk Juara?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler