Kenalkan Fitur Baru, Triv Beri Keuntungan Besar Bagi Investor Shiba Inu

Jumat, 05 November 2021 – 20:35 WIB
Triv beri keuntungan besar bagi investor Shiba Inu. Foto: Triv

jpnn.com, JAKARTA - Platform perdagangan aset kripto, Triv mengenalkan fitur terbarunya, yakni Triv Staking Shiba Inu.

Dengan fitur ini, pengguna bisa mendapatkan bunga 5 sampai 10 persen untuk koin Shiba Inu (SHIB).

BACA JUGA: Shiba Inu Si Dogecoin Killer Ada di Rekeningku

"Koin Shiba Inu menduduki top favorit selama lebih dari dua minggu berturut-turut," kata Gabriel Rey, CEO  Triv.co.id dalam keterangannya, Jumat (5/11).

Dia pun berharap dengan kehadiran fitur baru itu dapat menambah keuntungan bagi pengguna Triv karena selain kenaikan harga juga akan mendapat bunga dari koinnya.

BACA JUGA: Pengaruh Elon Musk Tak Main-Main, Sekali Cuit Harga Koin Shiba Inu Meroket

Selain itu, pemilik aset kripto kini bisa mendapatkan bunga tahunan dari hasil menyimpan asetnya dalam periode waktu tertentu tau disebut staking.

“Triv Crypto Staking sangat membantu investor kripto untuk mendapatkan passive income sambil HODLL koin investor. Jadi, selain dapat capital gain, investor juga masih mendapatkan bunga. Istilahnya seperti dividen,” urai Rey.

BACA JUGA: Aset Kripto Juga Bisa untuk Berdonasi

Selain itu, kata Rey, tidak seperti deposito tradisional, bunga staking dapat diambil secara harian atau mingguan tanpa potongan apa pun.

“Bunga yang ditampilkan di sistem kami adalah bunga yang didapatkan pengguna, bersih,” ujar Rey.

Adapun bunga staking akan dibagikan secara tetap dan dapat dicairkan secara langsung ke 61 bank & E-wallet yang didukung oleh system Triv.co.id selama 24 jam tanpa hari libur.

“Tidak seperti pasar saham ataupun reksa dana yang penarikan menunggu dua sampai tiga hari kerja, Pasar Kripto tidak memiliki hari libur,” ungkap Rey.

Cara menggunakan Triv Crypto Staking pun sangat mudah. Mulai dari memilih berbagai jenis koin kripto yang didukung Triv.co.id seperti Shiba Inu, Ethereum, TetherUSD, BNB, Dash, 1Inch, USD Coin dan lainnya.

Selanjutnya hanya dengan memasukkan jumlah staking mulai dari Rp 100.000, maka pengguna sudah dapat melakukan staking dan mendapatkan bunga dari koin terkait.

Koin Shiba Inu diluncurkan oleh seseorang (atau bisa jadi tim) yang menyebut dirinya hanya sebagai Ryoshi, atau nelayan dalam Bahasa Jepang dengan harga USD0.000000001 per koin.

Setahun lebih pun berlalu, hingga akhirnya kini Shiba Inu meledak dan menjadi topik terpanas di jagat kripto.

Kenaikan nilai koin Shiba Inu telah menembus 94 juta persen sejak awal dirilis pada Agustus 2020, dengan kenaikan terbesar tercatat pada periode Januari hingga akhir Oktober 2021 yang mencapai 88 juta persen.

Saat ini koin Shiba Inu berharga USD0,00008094 dan menurut data dari CoinGecko total kapitalisasi pasarnya mencapai USD 40,3 miliar, dengan kenaikan nilai aset mencapai 1063% selama 30 hari terakhir. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler