Kenji Cedera Engkel

Senin, 04 Februari 2013 – 07:43 WIB
Kenji Adachihara. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
BANDUNG-Usai menjalani laga tandang perdananya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 menghadapi Persiram Raja Ampat yang tengah digelar Kamis (31/1), lalu, nasib sial menimpa Persib Bandung, dimana striker asing asal Jepang, Kenji Adachihara mengalami cedera dibagian engkel kirinya.

Cedera tersebut dialami setelah pemilik nomor punggung 11 di Persib Bandung itu berbenturan dengan lawan yang dihadapinya.

Meski begitu, Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani menyatakan jika cedera yang dialami salah satu anak asuhnya tersebut hanya berupa cedera ringan saja.

Bahkan dikatakan dia, striker lincah yang masih belum fasih menggunakan bahasa Indonesia itu sudah bisa mengikuti sesi latihan sebelum menjalani pertandingan menghadapi Persidafon Dafonsoro yang digelar sore nanti (4/1).

"Kenji memang mengalami cedera di engkel kirinya karena kena benturan saat main dengan Persiram kemarin," kata Rafi saat dihubungi melalui telepon selularnya, kemarin siang.

Senada dengan Rafi, pelatih kepala tim Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman membenarkan jika Kenji sempat mengalami cedera ketika ditahan imbang tuan rumah Persiram Raja Ampat.

Namun, cedera yang didapat strikernya tersebut hinggga kini telkah dinyatakan pulih dan kemungkinan besar kembali akan diturunkan saat menghadapi tim yang berjuluk Gabus Sentani.

"Sekarang dia (Kenji) sudah nggak ada masalah. Memang kemarin dia sempat mengalami cedera. Tapi cuma cedera ringan. Sekarang sudah tidak apa-apa. Dia sudah bisa diturunkan," kata Djadjang.

Kendati demikian, ia tidak mau mengumbar janji terlebih dahlu terkait diturunkan atau tidaknya striker asal Jepang tersebut di pertandingan nanti.

Sebaliknya, ia akan lebih dulu melihat perkembangan dari kondisi cedera yang dialaminya.

"Saya tidak bisa jamin. Lihat saja besok. Karena kita harus lihat dulu kondisi terakhir dia. Tapi kalau untuk cedera sudah tidak ada masalah," tandasnya.(gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... City Tertahan, MU Melenggang

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler