Moyes Enggan Jor-Joran di Bursa Transfer Januari

Minggu, 06 Oktober 2013 – 18:05 WIB

MANCHESTER- Manchester United memang terseok-seok di awal musim ini. Hingga kini, tim berjuluk Setan Merah tersebut sudah menelan tiga kekalahan. MU pun harus rela terdampar di urutan kesembilan.
Meski begitu, pelatih MU, David Moyes tetap percaya diri menatap sisa musim ini. Moyes yakin anak asuhnya bisa melesat lagi. Indikasinya, Moyes tak akan jor-joran di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Alasannya, sangat susah untuk mendapatkan pemain hebat di tengah musim. Mayoritas pemain kelas wahid tentu sudah menanda tangani kontrak dalam durasi panjang.

"Saya tak ingin fans menaruh harapan tinggi pada aktivitas kami Januari mendatang. Bursa transfer Januari bukan momen yang tepat untuk mendapatkan pemain top," terang Moyes di laman Sky Sport, Minggu (6/10).

Mantan pelatih Everton itu menambahkan, dirinya memang membutuhkan tambahan pemain. Hanya saja, Moyes memilih untuk bersikap realistis. Saat ini yang menjadi fokusnya ialah mempertahankan gelar Premier League.

"Kami hanya ingin mendapatkan pemain top. Saya ingin meningkatkan lagi performa tim ini dan merebut juara sebisa mungkin," tegas pelatih asal Skotlandia tersebut. (jos/jpnn)

:ads="1"

BACA JUGA: Puja-puji Garcia Untuk Francesco Totti

BACA ARTIKEL LAINNYA... Beckham Puji Cara Hodgson Ramu Skuat Timnas Inggris


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler