Kepergok Nyolong Hape, Wanita Muda Digebukin Warga

Selasa, 15 Maret 2016 – 11:11 WIB
Pelaku pencurian (kiri) sedang diinterogasi di Polsek Bengkong. Foto: Batam Pos / JPNN
BATAM - Seorang wanita muda berinisial NS, 17, terpaksa berurusan dengan aparat berwajib lantaran kepergok mencuri di salah satu kamar kos-kosan di Bengkong Baru, Bengkong, Batam, Kepri. Warga yang geram akhirnya menyerahkan pelaku ke Mapolsek Bengkong, Senin (14/3).
 
Perbuatan NS ini ternyata bukan yang pertama kali. Sebelumnya, wanita ini juga ditangkap warga karena ketahuan mencuri dispenser dan tempat masak nasi di lokasi yang sama. Lantaran tidak ada yang melapor, polisi akhirnya melepaskan NS dengan berjanji tidak mengulangi kembali.
 
"Dua kali bang. Waktu itu saya ambil tempat nasi karena lapar," ujar NS seperti dikutip dari batampos.co.id (Jawa Pos Group), Rabu.
 
Menurut NS, mencuri sebuah obsesi bagi dirinya. Keinginan itu muncul begitu saja ketika melihat suatu barang-barang berharga milik orang lain. Ia juga mengaku, keinginan mencuri tersebut begitu kuat dan datang begitu saja. "Saya nggak niat nyuri. Tapi kalau udah lihat, keinginannya begitu kuat," khilah NS.
 
Saat ditangkap, NS diketahui sempat mencongkel salah satu kamar penghuni kos. Ia mengambil ponsel Advan. Namun, korban keburu datang memergoki NS dan menangkapnya. 
 
Wanita yang mengaku tinggal di Perumahan Marcelia, Batamcentre ini sempat dipukul penghuni kos. Rambutnya rontok akibat dijambak, tangan dan pipinya pun terlihat memar seperti habis dipukul. Hingga kini, NS masih berada di ruang penyidikan Mapolsek Bengkong untuk mempertangungjawabkan perbuatannya.
 
"Tadi rame yang mukul saya bang," ucap NS. (rng/ray)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Apakah Bupati Sabu Itu Tergolong Korban? Buwas Jawab...

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler