Kepergok Selingkuh Malah Istri Dihajar

Minggu, 07 Oktober 2012 – 07:45 WIB
BELAWAN- Tidak kuat atas perlakuan kasar dilakukan suaminya, Rika (29) warga Pasar V Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, dengan ditemani keluarganya, mengadukan suaminya, Sulianto (32) ke Mapolres Pelabuhan Belawan, Sabtu (6/10) kemarin.

Kejadian kejahatan dalam rumah tangga (KDRT) itu diduga dipicu setelah korban mengetahui suaminya berselingkuh dengan seorang wanita idaman lain. 

Kepada polisi saat buat pengaduan ibu dua anak ini menyebutkan, aksi KDRT dilakukan suaminya sudah sering terjadi. Terakhir kali pemukulan itu dilakukan, Sulianto pada , Jumat (5/10) malam.

"Aku sering dipukuli dengan cara brutal, terakhir kemarin malam dia pukuli aku gara-gara hubungan perselingkuhannya kuketahui," ujar Rika.

Terbongkarnya perselingkuhan suaminya itu, korban diketahuinya setelah ia mendapat kabar tentang, Sulianto menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita.

Mendapat informasi tersebut, Rika tak lantas percaya, belakangan dirinya mulai curiga setelah prilaku suaminya tampak berubah dan uang tabungan mereka dari hasil usaha yang tersimpan di bank terus mengalami penyusutan.

"Atas dasar itu akupun lalu mencari tahu dan bertanya sama dia untuk apa uang jutaan rupiah yang diambilnya dari bank, tapi suamiku langsung marah-marah, dan bialang kalau aku selingkuh kau mau apa rupanya," sebut dia.

Mendengar hal itu, Rika pun balik mengomel dan menuding kalau uang tersebut telah diberikan, Sulianto kepada selingkuhannya."Saat ku bilang seperti itu dia langsung mencekik leherku dan memukul mata kananku hingga memar," ucapnya.

Tidak sanggup menahan penyiksaan dari suaminya, secara diam-diam, korban pun pergi dari rumah mereka ke rumah orangtuanya. Merasa tak terima korban diperlakukan kasar, pihak keluarga lantas menyarankan, Rika untuk buat pengaduan ke aparat kepolisian."Biar ini menjadi pelajaran sama dia, kalau tidak aku pasti dipukuli terus sama dia," kata, Rika.(mag-17)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bayi Dibuang ke Gunung

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler