Keras! Ali Ngabalin Sebut Omongan Amien Rais kayak Comberan

Rabu, 08 Agustus 2018 – 11:08 WIB
Amien Rais. Foto: dok.Jawapos.com

jpnn.com, JAKARTA - Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin melontarkan kritik keras atas pernyataan-pernyataan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais terhadap pemerintahan Joko Widodo (Jokowi). Dalam catatan Ngabalin, nyaris tak ada hal baik pada pemerintahan Jokowi di mata Amien.

"Pak Amien Rais ngomongnya kayak comberan. Hari-hari maki orang, tidak ada baiknya Jokowi, tidak ada baiknya pemerintah," kata ngabalin di kompleks Sekretariat Negara, Jakarta, Selasa (7/8).

BACA JUGA: Keris di Belakang, Perumpamaan Ngabalin tentang Jokowi

Politikus Golkar itu juga meminta PAN untuk mengambil sikap yang jelas jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Sebab, partai pimpinan Zulkifli Hasan itu terlihat malu-malu untuk ikut mengusung Jokowi di pilpres tahun depan.

"Ada menterinya di kabinet. Kalau malu-malu enggak usah," ujarnya.

BACA JUGA: Ngabalin: PAN Tidak Usah Bergabung jika Masih Plinplan

Oleh karena itu Ngabalin mengingatkan PAN jika masih plinplan dan setengah-setengah sebaiknya tak masuk dalam koalisi pendukung pemerintah. Alasan Ngabalin, posisi PAN tidak memperkuat pemerintahan, tetapi justru memperlemahkannya.

BACA jUGA: Satu Partai Lagi Akan Gabung Koalisi Pengusung Jokowi

BACA JUGA: Amien Rais Sebut Anies Baswedan Tak Punya Peluang Lagi

"Bahkan mungkin selama ini orang-orang yang mendukung Pak Jokowi malah berhenti tidak mendukung," pungkasnya. (lum/far/bay)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aklamasi, Bang Ali Mochtar Ngabalin Jadi Ketua Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler