Keren: Buka Tahapan Xpresi BCA, Makin Banyak Bonusnya!

Senin, 08 Februari 2016 – 09:40 WIB
BCA for jpnn.com

jpnn.com - Zaman sekarang, bikin tabungan semudah membalikkan telapak tangan. Setoran awal yang ringan, tanpa perlu buku tabungan, dan tidak perlu ribet antri di  bank. Ya, Tahapan Xpresi BCA adalah jawabannya! 

Siapa saja bisa membuka Tahapan Xpresi BCA, tanpa batasan usia. Cukup dengan setoran awal 50 ribu rupiah. Ditambah lagi, kamu bisa memilih sendiri desain kartu keren yang sesuai minat ataupun hobi kamu. Tabungan ini pun dilengkapi dengan fasilitas e-Banking sehingga memudahkan berbagai transaksi yang kamu lakukan.

BACA JUGA: Imlek, Coba yang Jomblo Perhatikan Fengsui Ini

Selain itu, Tahapan Xpresi BCA sekarang punya desain yang paling baru yaitu edisi Travelling, Tahun Baru, dan Valentine. Sehubungan adanya program “Free Tumbler Tupperware”, kamu bisa bawa pulang Tumbler Tupperware secara cuma-cuma kalau kamu buka rekening Tahapan Xpresi BCA dengan desain terbaru ini. 

Caranya mudah: Selfie dengan kartu Tahapan Xpresi BCA kamu, kemudian posting dan mention ke Twitter @XpresiBCA atau facebook Xpresi BCA dengan mencantumkan hashtag #SejutaXpresi

BACA JUGA: Gong Xi Fa Cai, Ini Peringatan untuk Pemilik Unsur Api

Mudah kan? Jadi, jangan sampai tidak memiliki tabungan super trendy ini. Program “Free Tumbler Tupperware” ini berlangsung tanggal 1-29 Februari 2016.

Untuk mendapatkan promo ini, kamu tinggal mendatangi salah satu cabang myBCA berikut ini : 

BACA JUGA: Ical Ogah Halangi Akom di Bursa Calon Ketum Golkar

Jakarta

  • Gandaria City Jakarta, Lantai UG - South Mainstreet
  • Kota Kasablanka Jakarta, Lantai 2
  • Central Park Jakarta, Lantai LG
  • Emporium Pluit Mall Jakarta, Lantai 1

Tangerang

  • Mall Bintaro Xchange Tangerang, Lantai UG

Surabaya

  • Ciputra World Surabaya, Lantai 2
  • Grand City Surabaya, Lantai 3

Bonusnya masih ada lagi buat kamu yang membuka  rekening Tahapan Xpresi BCA selama periode Imlek (6-8 Februari 2016) dan periode HUT BCA (14-21 Februari 2016). Kamu berhak mendapatkan tambahan berupa Voucher MAP sebesar 50 ribu rupiah.

Jadi tunggu apa lagi, segera buka dan miliki desain terbaru kartu Tahapan Xpresi BCA edisi Travelling, Tahun Baru dan Valentine dan kirimkan posting terbaikmu bersama Kartu Tahapan Xpresi-mu, dan nikmati berbagai bonusnya.

Informasi lebih lengkap, simak terus lini masa Facebook Xpresi BCA dan Twitter @XpresiBCA. (bca/adv)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Orang Dekat Papa Novanto Ini Berambisi Jadi Ketum Golkar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler