KEREN! Hindari Antrean Panjang, Wanita Australia Beli iPhone 6s Pakai Robot

Sabtu, 26 September 2015 – 17:41 WIB
Rekan-rekan Lucy Kelly gembira setelah robot itu berhasil membeli iPhone 6s untuknya. Foto: Telegraph

jpnn.com - SYDNEY - Seorang wanita asal Australia memutuskan mengirim robot untuk mangantre membeli iPhone 6s, keluaran terbaru dari Apple yang baru dirilis pada Jumat di Sydney. Walhasil, robot milik Lucy Kelly, 22, mendapat tempat ketiga dalam antrean panjang tersebut. 

Wajar saja, soalnya Lucy sudah mengirim mesin itu “berdiri” di luar toko sejak Kamis dini hari, tepatnya pukul 5 pagi, mengantre untuk dia. Cara Lucy ini memang cerdas menggunakan robot sebab disaat pembeli lain terpaksa antre panjang dan basah terkena hujan, dia hanya duduk manis menunggu giliran di rumahnya.

BACA JUGA: Rencanakan Serang Pusat Jajanan Terkenal Ini, WNI Terlibat ISIS Ditangkap di Malaysia,

Lucy Kelly tampak dilayar iPad yang dilekatkan pada robot. Photo: REUTERS/David Gray

BACA JUGA: HAHAHA... Saat Sesi Tanya Jawab dengan Juri, Miss Italia Itu Bilang Begini...

Dia kemudian mengendalikan robot -sebuah iPad melekat pada skuter model Segway- itu melalui sebuah remote control dari rumahnya. Dengan begitu Kelly pun dapat bekerja seperti biasanya pada hari Kamis dan terhindar dari cuaca dingin, berangin pada musim bunga, sebelum membeli iPhone 6s pada hari Jumat.

Dalam sesi wawancara dari rumah lewat robot yang mengantre itu, Lucy kepada Channel Nine mengatakan, "Saya mempunyai pagi yang indah. Saya tertidur mendengar hujan." “Antrean manusia sangat panjang," katanya dalam wawancara  dengan mereka melalui iPad.

BACA JUGA: WOW... Wanita Cantik Ini Diyakini Dibunuh 30 Tahun Lalu Ditemukan Hidup, Ini Fotonya

Lucy Kelly berada di antrean ketiga berkat robot itu. Foto: AP

Kelly bekerja untuk sebuah agensi media, atom 212, yang dilaporkan mempunyai beberapa robot dan dibantu dengan aksi itu, telah terbukti menjadi sebuah hubungan yang baik bagi keduanya perusahannya dan Apple. 

“Setelah pembayaran dibuat, pegawai Apple hanya meletakkan iPhone saya di dalam tas dan digantung pada mikrofon pada robot itu,” tambah beliau.

Mail Online melaporkan, Kelly melalui Ipadnya terlihat tersenyum ketika berhasil membeli gadget itu yang ditempatkan pada robot sebelum rekan kerjanya membawa balik robot dan gadget tersebut ke kantor mereka. Ini adalah yang pertama kali terjadi sebuah robot menggantikan pelanggan mengantre untuk membeli iPhone. 

Australia adalah salah satu pasar pertama dalam peluncuran global iPhone terbaru pada hari Jumat selain Hong Kong, Jepang dan Tiongkok.

Seorang pria mengobrol dengan Lucy Kelly.  Photo: REUTERS/David Gray

Menurut Kelly, dia mendapat ide untuk menggunakan robot itu ketika dia menyadari perusahaan tempatnya bekerja, Atomic 212 memiliki banyak robot di kantor.

"Saya pikir itu akan menjadi hal lucu untuk membawa robot itu keluar dan meletakkannya dalam antrian pembeli, '' katanya.

Kelly mengatakan, dia agak sibuk bekerja dan terjebak antara keinginan untuk mendapatkan gadget itu dan komitmen terhadap pekerjaannya.

"Seorang pria telah mengantre sejak 17 hari lalu dan saya berada di barisan ketiga. Saya berada di barisan yang lebih baik karena kondisi hujan dan cuaca agak dingin di luar sana, '' jelas Kelly.(ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Woow... Maskapai Ini Terbang 18 Jam Nonstop


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler