Kesedihan Arumi Bachsin Ditinggalkan Ayah Tercinta

Jumat, 26 Oktober 2018 – 11:07 WIB
Emil Dardak dan Arumi Bachsin. Foto: JPG

jpnn.com, JAKARTA - Kepergian Aries Aliruddin Bachsin atau karib disapa Rudi Bachsin, meninggalkan duka mendalam bagi Arumi Bachsin.

Melalui unggahan di Instagram Story, Arumi Bachsin mengungkapkan kesedihannya. Dia mengunggah foto sang ayah yang mengenakan baju putih.

BACA JUGA: Kabar Duka, Ayah Arumi Bachsin Meninggal Dunia

Ibu dua anak itu juga menyelipkan rasa rindunya pada mendiang sang ayah. "You're in god side now Pa. I'll miss you," ungkap Arumi Bachsin beberapa saat lalu, Jumat (26/10).


unggahan Arumi Bachsin di Instagram Story.

BACA JUGA: Unggul Versi Quick Count, Suami Arumi Bachsin Minta Doa

Pada unggahan lainnya, pemain film Bestfriend itu menuliskan ungkapan duka cita atas kepergian sang ayah.

"Aries Aliruddin Bachsin. A friend, husband, father and datuk. 26-10-2018. Rest In Peace. Love u pa," tulis Arumi Bachsin.

BACA JUGA: Duh Cantiknya Arumi di Tengah Balapan Sapi


Unggahan Arumi Bachsin melalui Instagram strory.

Diketahui, ayah Arumi Bachsin mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat (26/10) pagi. Kabar itu diketahui dari pesan berantai di kalangan awak media.

"Innalillaahi wa innailaihi rojiun telah meninggal dunia bapak Aries Aliruddin Bachsin, ayahnda Arumi Bachsin di Jakarta pada hari ini Jumat (26/10). Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka Perumahan Kalibata Indah jl. Kedondong D-12 Jakarta Selatan. Semoga Allah mengampuni semua dosa-dosa alm dan diberikan tempat terbaik disisiNYA. Serta bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. Amin."(mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arumi Bachsin Tebar Pesona Jelang Pilkada Jatim


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler