Arumi Bachsin Tebar Pesona Jelang Pilkada Jatim

Sabtu, 10 Februari 2018 – 06:17 WIB
Arumi Bachsin di antara penggemar. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, LAMONGAN - Pesona dan keramahan Arumi Bachsin benar-benar memukau ribuan remaja putri dan ibu-ibu muda di Jawa Timur.

Kehadiran istri bakal calon wakil gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak itu di panggung Jalan Sehat Aksi dalam rangka Ulang Tahun Fatayat ke-68 di Paciran, Lamongan, sempat membuat sejumlah remaja histeris.

BACA JUGA: Khofifah Datangi Pak SBY Minta Saran Strategi

Perempuan cantik itu langsung jadi magnet ribuan anak muda dan ibu-ibu saat datang. Mereka meneriakkan nama Arumi dan berebut ingin bersalaman plus berswafoto.

Pihak keamanan pun terlihat kewalahan dan harus dibantu panitia untuk memastikan mantan pesinetron itu bisa naik panggung.

BACA JUGA: Parpol Sudah Curi Start Kampanye Pilkada

Sampai di atas panggung pun, sejumlah panitia malah berebut ingin berswafoto dengan istri Bupati Trenggalek tersebut.

"Selamat datang Mbak Arumi, semoga nanti Bu Khofifah dan Mas Emil jadi gubernur dan wagub," kata seorang panitia di tengah kerumunan orang.

BACA JUGA: Sori, Pakde Karwo Ogah Jadi Jurkam untuk Mbak Khofifah

Panitia dan pihak keamanan harus sibuk mengatur puluhan remaja putri yang berusaha merengsek naik panggung.

"Turun turun, yang mau selfie harus antre, kalau tidak, panggung bisa ambruk," teriak panitia.

Seolah tak mengindahkan peringatan panitia , anak-anak milenia itu terus berusaha mendekati idola mereka ini.

Meski demikian, dengan penuh sabar dan tetap tersenyum ramah Arumi melayani permintaan bersalaman dan berswa foto.

"Saya datang ke mari untuk menyapa saudara - saudara di sini, sekaligus ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Fatayat NU ke-68. Semoga tetap menjadi organisasi yang kuat, solid, berkah dan banyak berkontribusi untuk umat dan bangsa," ujar Arumi yang juga menyampaikan salam dari Khofifah dan Emil karena belum sempat datang ke Paciran.

Di hadapan kader Fatayat, remaja putri dan bu-ibu muda yang memenuhi lapangan parkir Wisata Religi Sunan Drajat, Arumi menyampaikan agar para generasi muda tidak alergi dengan politik.

"Saatnya anak muda mengambil peran dalam politik agar bisa berkontribusi secara positif untuk bangsa," tegas perempuan yang mulai familiar dengan terminologi dan aktivitas politik tersebut.

Usai menghadiri acara Fatayat, Arumi dan rombongan menyempatkan menabur bunga ke makam Sunan Drajat yang berada dekat lokasi jalan sehat. (win/end/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kiat Singset Alami Tanpa Diet Ala Arumi Bachsin


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler