Keseharian Bekerja dan Berlatih Silat, MNR Diamankan Densus 88

Rabu, 22 Desember 2021 – 14:02 WIB
Anggota Brimob Polda Kalsel bersenjata lengkap mengamankan lokasi penggerebekan oleh tim Densus 88 Antiteror Polri. Foto: ANTARA/Firman

jpnn.com, BANJARMASIN - Seorang pemuda di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), diamankan Densus 88 Antiteror, Rabu.

Pemuda itu diduga terlibat jaringan terorisme ataupun terpapar paham radikal.

BACA JUGA: Perusahaan Jasa Ekspedisi di Jaktim Hancur, Karyawan Diserang Secara Membabi Buta

Pantauan di sekitar rumah terduga teroris Jalan Simpang Kuin Selatan Gang Seroja, Kecamatan Banjarmasin Barat sekitar pukul 09.00 WITA, sejumlah anggota Brimob Polda Kalsel bersenjata lengkap mengamankan lokasi penggerebekan oleh tim Densus 88.

Sekitar lebih kurang satu jam, polisi kemudian meninggalkan lokasi dan membawa sebuah tas, senjata tajam, dan baju gamis.

BACA JUGA: Bripka RY Bikin Malu Polri, Ancaman Hukumannya Tidak Main-Main

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa'i yang dikonfirmasi mengaku belum mendapatkan informasi terkait kegiatan Densus 88 tersebut.

"Nanti kalau ada info lengkapnya kami sampaikan, mohon waktunya," ujar dia singkat.

Sementara dari informasi pihak orang tua yang anaknya diamankan, NI mengaku anaknya dibawa dari lokasi bekerja di daerah Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut.

"Anak saya MNR (22) kata polisi diduga terlibat terorisme jadi dibawa. Semoga tuduhan itu tidak benar, karena anak saya ini baik dan sehari-harinya hanya bekerja dan kadang berlatih pencak silat," katanya. (antara/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler