Kesempatan Giroud Hapus Bayang-Bayang Suarez

Sabtu, 02 November 2013 – 18:39 WIB
Striker Arsenal, Olivier Giroud. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Laga Arsenal kontra Liverpool di Emirates Stadium, London, Sabtu (2/11) malam tak hanya pertarungan dua tim kandidat perengkuh gelar juara Premier League. Jika di-breakdown, laga itu juga bakal menjadi ajang pembuktian striker Arsenal, Olivier Giroud pada juru gedor Liverpool, Luis Suarez.

Awal musim ini, Giroud dibuat panas dingin dengan keinginan Arsenal membajak Suarez. Keinginan itu tak lepas dari performa kurang menggembirakan yang ditunjukkan Giroud di musim lalu.

BACA JUGA: Ronaldo di Ambang Rekor Start Terhebat

Namun, musim ini, Giroud mulai tampil oke. Arsenal pun mengaku senang dengan perkembangan pesat yang ditunjukkan pemain asal Prancis tersebut. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan, Giroud bisa menjawab tantangan di musim ini.

"Apa yang terpenting bagi saya adalah siapa yang bermain untuk Arsenal. Saya percaya Giroud sudah membuktikan kualitasnya sebagai striker hebat. Dia akan terus membuktikannya," terang Wenger sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Sabtu (2/11).

BACA JUGA: Ketajaman Sturridge-Suarez Bikin Wilshere Keder

Gelandang Jack Wilshere juga memberikan dukungannya pada Giroud. Menurut pemain berusia 21 tahun tersebut, performa Giroud musim ini layak diacungi jempol.

"Anda harus memberi kredit pada Giroud. Dia menunjukkan karakter kuat ketika spekulasi tentang Suarez merebak. Giroud tak ubahnya pemain anyar di Arsenal. Dia mencetak gol dan memberi assist," tegas Wilshere. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ladeni Liverpool, Ajang Pembuktian Arsenal Kandidat Juara

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lawan Arsenal, Liverpool Bisa Turunkan Coutinho


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler