Keseruan Alam Ganjar Gelar Fun Match Bersama Vlogger dan Komunitas Esports di Bali

Senin, 18 Desember 2023 – 00:00 WIB
Muhammad Zinedine Alam Ganjar bermain Mobile Legends bersama komunitas esport di Bali. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, DENPASAR - Muhammad Zinedine Alam Ganjar menemui sejumlah komunitas vlogger hinga esport yang ada di Plaza Renon, Denpasar, Bali, Minggu (17/12).

Dalam kesempatan itu, dia sempat ditandang bermain gim daring Mobile Legends bersama salah satu vlogger serta tim esport asal Bali, Yudist Ardhana.

BACA JUGA: Di Hadapan Santri, Ganjar Pastikan Pemberdayaan Pesantren jadi Prioritas

Sebelum bermain, Alam terlebih dahulu melakukan dialog bersama Yudist Ardhana dan tampak menikmati momen bersama komunitas esports.

Anak dari Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh itu berbagi pengalaman dan pengetahuan bagaimana dirinya mengelola waktu dalam mengurus bisnisnya.

BACA JUGA: Momen Keakraban Nyai Faizah Said Bersua Sahabat Lama, Atikoh Ganjar

Alam pun menyampaikan bagaimana dirinya mengatur waktu sebagai pengusaha dan menjalankan kesibukannya mencari pengalaman.

Alam sendiri saat ini tengah menjabat sebagai CEO Pigmy Tim, salah satu manajemen esports yang sudah mentas di kancah profesional kompetisi Esports Indonesia.

BACA JUGA: Kampanyekan Makanan Super, Atikoh Ganjar Memasak Bobor Daun Kelor

"Asyik sih di sini, enjoy bisa kumpul bareng teman-teman satu komunitas. Hal seperti ini harus sering disuarakan karena banyak komunitas yang punya potensi tinggal bagaimana fasilitas dan akses seperti ini diperbanyak untuk menunjang keterampilan," kata dia.

Setelah itu, Alam pun ditantang bersama Yudist bermain fun match. Mereka menggelar fun match bersama, pertandingan cukup sengit dan dimenangkan oleh tim Alam.

Di kesempatan itu juga, Alam memberikan pesannya untuk pemuda terutama dalam kontestasi politik.

"Pilihlah secara rasional sesuai dengan hati nurani, pilihlah calon secara objektif berdasarkan pertimbangan dan gagasan secara konkret," pungkas Alam. (cuy/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ganjar Optimistis Bersama Mahfud MD Menang di Jawa Barat


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler