Keseruan Taiwan Excellence Happy Run 2024 Segera Digelar di Jakarta

Senin, 02 September 2024 – 00:01 WIB
Rangkaian Taiwan Excellence Happy Run 2024 akan digelar di Ancol, Taman Impian, Jakarta Utara pada 6 Oktober 2024. Foto: Dok. TITA

jpnn.com, JAKARTA - Rangkaian Taiwan Excellence Happy Run 2024 akan digelar di Ancol, Taman Impian, Jakarta Utara pada 6 Oktober 2024 mendatang.

Kemeriahan yang menjadi ciri khas dari acara Taiwan Excellence Happy Run siap memanjakan para pencinta olahraga lari.

Taiwan Excellence Happy Run yang diselenggarakan oleh International Trade Administration (TITA) dan Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) menjanjikan hari yang penuh dengan semangat olahraga, kegembiraan, dan sekaligus memberikan pengalaman menikmati kebudayaan Taiwan yang tidak terlupakan.

BACA JUGA: Peringati HUT ke-79, MPR Gelar Gelar Fun Walk, Fun Run, hingga Donor Darah

Rangkaian Taiwan Excellence Happy Run tahun ini diperkirakan mampu menarik lebih dari 5.000 peserta, menjadikannya salah satu momentum terbesar berkumpulnya penggemar olahraga lari di Jakarta.

Pelari dapat memilih antara rute 5k atau 10k, memberikan opsi yang diperuntukkan bagi atlet pemula dan berpengalaman.

BACA JUGA: Ribuan Peserta IPEKA ARUNIKA 5K Fun Run Gaungkan Pola Hidup Sehat

Keseruan tidak berhenti sampai di garis finis karena Taiwan Excellence Happy Run 2024 juga menampilkan berbagai acara pendukung untuk memastikan kebahagiaan tiada akhir bagi semua orang.

Taiwan Excellence Happy Run 2024 dengan bangga turut mengumumkan bahwa beberapa brand lokal Taiwan akan hadir dan mendukung kegiatan ini.

BACA JUGA: Undang Masyarakat Umum Ikuti Fun Walk dan Fun Run, Plt Sekjen MPR Ungkap Alasannya

Beberapa dari brand tersebut bahkan telah mendukung kegiatan Taiwan Excellence Happy Run selama bertahun-tahun, mencerminkan komitmen Taiwan terhadap inovasi, kualitas, dan keunggulan di berbagai industri.

Ada pun perusahaan ternama yang kembali mendukung gelaran Taiwan Excellence Happy Run tahun ini adalah; Acer, Aromase, Horizon Fitness, INNERGIE, PX, SH-RD, SYM, Ta-Da Chair, Tokuyo, dan VICTOR.

Kerja sama dengan acara ini tidak hanya menunjukkan dedikasi dalam mempromosikan gaya hidup cerdas, sehat, dan aktif namun juga menampilkan pencapaian luar biasa dari brand Taiwan di panggung global.

Taiwan Excellence yang merupakan simbol inovasi dan kualitas akan memamerkan beberapa produk Taiwan unggulan meliputi, Acer Predator, Acepure, Charder, MERIDA, MSI, SOLE (Dyaco), Thermaltake dan Transcend.

Keseluruhan brand itu merepresentasikan pencapaian Taiwan dalam bidang teknologi, gaya hidup, dan kesehatan.

Taiwan Excellence Happy Run 2024 bukan hanya sekedar acara kebugaran tetapi juga menjadi sebuah platform untuk merasakan budaya dan inovasi terbaik dari Taiwan hingga gaya hidup.

Pendaftaran Taiwan Excellence Happy Run 2024 dibuka mulai 6 September 2024 melalui laman resmi penyelenggara. 

(ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler