Ketemu Prabowo di Istana, SBY Minta Dukungan

Senin, 11 Maret 2013 – 19:41 WIB
JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto melakukan pertemuan tertutup dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana, hari ini (11/3). Usai pertemuan itu, Prabowo mengaku memberi saran kepada Presiden SBY dalam menghadapi masalah-masalah dalam negeri saat ini.

"Beliau memberi suatu penjelasan tentang program-program pemerintah  di berbagai bidang, terutama ekonomi, politik, terutama hubungan internasional, dan saya juga bertanya dengan berbagai hal dan memberi saran-saran tertentu dalam berbagai hal," ujar Prabowo usai bertemu SBY di kantor Presiden, kompleks Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (11/3).

Prabowo menambahkan, SBY pada pertemuan itu juga meminta tokoh-tokoh politik mendukung kinerja pemerintah. Bekas Danjen Kopassus itu pun memuji SBY yang telah berhasil membawa pertumbuhan ekonomi bagi Indonesia.

"Saya sebagai pimpinan dari salah satu parpol dan saya juga pimpinan dari ormas yang lain HKTI, dan saya mengatakan ini sangat bermanfaat. Terima kasih Presiden telah berikan waktu untuk mem-brief kami-kami ini," kata dia.

Sebagai orang yang selalu mengkritik pemerintah, Prabowo mengaku berterima-kasih ke SBY karena telah menerima kritik dan saran. "Alhamdulillah pemerintah juga mendengarkan kritikan kami dan banyak-banyak penyesuaian sekarang ini. Tadi pemikiran beliau dan pemikiran saya sudah banyak persamaan," pungkas Praboowo.(flo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Petinggi Demokrat Enggan Bicara Calon Ketum

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler