Ketiak Kasar Setelah Mencukur? Wajib Banget Lakukan Treatment Ini

Selasa, 01 Desember 2020 – 05:00 WIB
Ilustrasi merawat ketiak. Foto: Herstyleasia

jpnn.com - KONDISI ketiak kasar biasanya disebabkan karena keseringan mencukur dan mencabut bulu ketiak tanpa melakukan perawatan sesudahnya.

Hal yang paling penting untuk merawat ketiak adalah, pastikan melakukan scrubbing pada ketiak 2-3 kali seminggu, mengganti pisau cukur maksimal setelah 5 kali penggunaan.

BACA JUGA: Ingin Hilangkan Bulu Ketiak? Gampang, Gunakan Saja Scrub Kunyit

Kemudian tentunya jangan gunakan deodorant berbahan Alumunium Chlorohydrate, karena bahan ini bisa membuat ketiak kita menjadi hitam.

Namun kini tidak perlu galau lagi, karena sebagai gantinya gunakan underarm serum dari brand Roceo, produknya bernama Lightening and Smoothing Underarm and Skin Fold Serum.

BACA JUGA: Ini 5 Penyebab Ketiak Berwarna Hitam

Serum ini bisa memberikan efek yang aman pada ketiak, memiliki kandungan alami dengan Niacinamide, Glutathione, dan Daisy Flower, yang berfungsi untuk memperbaiki tekstur ketiak sehingga ketiak jadi mulus dan cerah apa lagi kalo siap cukuran.

Roceo ini juga sangat aman digunakan untuk bumil dan busui, karena formula nya tidak mengandung Paraben maupun SLS, sehingga produk Roceo bisa digunakan untuk semua rentang usia dan jenis kulit apapun.

BACA JUGA: Kenali Penyebab Ketiak Anda Hitam

Formulasinya pun juga sangat efektif untuk mencegah bau badan berlebihan, jadi bisa banget sebagai pengganti deodorant.

Selain itu, underarm serum ini tidak hanya bekerja sebagai pengganti deodorant saja, tapi juga bisa memperbaiki dan mencerahkan bagian-bagian lipatan seperti ketiak, lutut, siku, dan selangkangan.

Teksturnya sama seperti lotion, jadi serum ini mudah menyerap, tidak bikin lengket, dan aman banget digunakan sehari-hari.

“Sebenarnya gak untuk ketiak saja ya, tapi Roceo ini juga bisa digunakan pada area lipatan bagian tubuh yang sering banget bikin insecure. Formulanya aman, no Paraben, no SLS, Cruelty Free dan paling penting Roceo juga sudah terdaftar BPOM,” tutur Siti Savira selaku Marketing Roceo.

Bagian lipatan tubuh itu sering banget kurang diperhatikan, maka dari itu Roceo hadir buat mengatasi segala permasalah tersebut. Cukup dengan pemakain rutin pagi dan malam sehabis mandi, kamu bisa melihat proses nyata dari produk underarm serum Roceo.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Roceo silakan mengunjungi langsung di website www.roceo.id serta Instagram @roceo.id. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler