Ketiduran, Jadwal Shah Rukh Khan Molor Tiga Jam

Jumat, 07 Desember 2012 – 20:40 WIB
JAKARTA -- Kedatangan aktor Bollywood Shah Rukh Khan ke Jakarta sangat ditunggu-tunggu. Bukan hanya penggemarnya, puluhan awak media kemarin juga menanti kehadirannya dalam acara konferensi pers. Sayang, acara tersebut molor gara-gara aktor kawak itu ketiduran.

Rencananya jumpa pers akan dilaksanakan pada pukul 13.00, namun baru 16.00 Shah Rukh Khan baru muncul dihadapan media. Bintang film "Kuch Kuch Hota Hai" ini pun langsung minta maaf sebesar-besarnya kepada media yang telah menunggunya.

"Apa kabar? Maaf sekali ya telat, saya melewati perjalanan yang panjang sehingga kelelahan dan sempat ketiduran. Seharusnya ini bukan menjadi alasan. Saya benar-benar minta maaf kepada kalian semua. Saya benar-benar minta maaf," ujar Shakhruk Khan ditemui  dalam acara jumpa pers di Hotel Shangri La, Jakarta, Jumat (7/12).

Shah Rukh Khan merasa senang bisa konser di Indonesia, apalagi dirinya tidak pernah datang ke acara jumpa pers yang dihadiri oleh banyak sekali wartawan.

"Saya enggak pernah melihat press conference yang seramai ini. Saya benar-benar berterimakasih sekali pada kalian, ini yang membuat saya senang ke sini," ungkapnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Cornelia Agatha Kompak Tak Hadiri Sidang

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler