Ketiga Pemain Muda Ini Bakal Berseragam Persija Jakarta

Rabu, 22 Februari 2017 – 12:00 WIB
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco. Foto: radarsolo/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Persija Jakarta dikabarkan akan merekrut tiga pemain muda setelah lolos babak penyisihan Piala Presiden 2017.

Ketiga pemain yang bakal dikontrak itu yakni Pandi Lestaluhu, Irfandi Zein Alzubeidy, dan Muhammad Rasul untuk kompetisi Liga 1 musim ini.

BACA JUGA: Jebol Gawang Arema, Jonathan Dipuji Pelatih Persija

Persija Stefano Cugurra Teco menyebutkan, mereka mempunyai kemampuan yang mumpuni makanya diajak bergabung.

Bahkan, para penggawa tersebut sudah ikut ambil bagian ketika Macan Kemayoran bermain di babak penyisihan Piala Presiden 2017. Ketiga pemain itu dinilai menampilkan permainan yang gemilang.

BACA JUGA: Arema Percaya Diri Punya Kualitas Tandingi Persija

“Saya sudah memasang semua pemain muda di Piala Presiden 2017. Pandi pasti tanda tangan kontrak, Irfandi dan Rasul juga sama,” ucap Teco usai memimpin latihan di Lapangan POR Sawangan, Selasa (21/2).

Dia tidak menjelaskan berapa lama durasi kontrak yang diberikan untuk ketiga pemain muda itu. “Dalam waktu dekat ini mereka akan tanda tangan,” jelas Teco.

BACA JUGA: Jefri Kurniawan Tak Sabar Membobol Gawang Singo Edan

Sebelumnya, Persija telah mencoret Christopher Veas Arriagada. Chirstopher yang diharapkan ampuh di posisi gelandang serang, ternyata tak mampu membahayakan lawannya. Sepeninggal Christopher, Persija kembali kedatangan penyerang asing bernama Raphael Pereira de Lima Camara.

Raphael Lima sebelumnya sempat mencoba peruntungan di Persib Bandung. Namun, pihak Maung Bandung menyatakan kurang tertarik menggunakan jasanya karena tidak sesuai dengan kebutuhan tim.

Raphael kemudian membeberkan alasannya ingin berkostum lambang Monas di dada. Menurut bomber jebolan Liga Polandia dan Prancis ini, nama besar Persija yang membuatnya tertarik untuk segera berkostum Macan Kemayoran.

"Persija terlihat sebagai tim besar, antusiasme penonton di sini bagus. Semua pemain mau datang ke tim besar, di negara mana pun," ujar Raphael.

Raphael merupakan rekan setim bintang Barcelona, Neymar FC ketika masih bermain untuk tim junior Santos. Namun, kedua pemain tersebut dipisahkan oleh nasib yang berbeda.

Bersama Persija nantinya, Raphael akan memperebutkan posisi pemain asing yang tersisa di Persija dengan sesama kompratriotnya asal Brasil, Jhonatan Mariano Bernardo. Pada komposisi skuad yang ada, Macan Kemayoran sudah memiliki dua pemain asing yaitu Hong Son Hak dan William Pacheco.

Seperti diketahui Persija menjalani pramusim 2017 dengan buruk. Di Trofeo Bhayangkara 2017, Persija menelan kekalahan pertamanya. Macan Kemayoran ditundukkan 0-1 oleh Arema FC. Sedangkan di Piala Presiden 2017, Persija berada di peringkat ketiga grup 2 dengan empat poin. (fdi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tampil Memukau, Striker asal Cile Dapat Pujian


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Persija  

Terpopuler