Ketua DPR Minta Pengusaha Hiburan Patuhi Aturan

Senin, 08 Juli 2013 – 15:59 WIB
JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie berharap penyelenggaraan ibadah Ramadan 1434 berjalan secara baik dan saling menghormati. Terutama warga yang berusaha di sektor hiburan. "Jangan memicu orang untuk bertindak main hakim sendiri. Patuhi seluruh aturan yang ada," kata Marzuki Alie, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Senin (8/7).

Hal tersebut disampaikan Marzuki Alie mengingat seringkali dalam bulan Ramadan terjadi kerusuhan yang seharusnya bisa diantisipasi. Kepada aparat keamanan lanjutnya, agar segera menindak tegas para pengusaha hiburan yang melanggar aturan sebelum adanya reaksi dari kalangan masyarakat.

“Indonesia adalah negara hukum yang dikawal aparat hukum. Kalau ada pelanggaran laporkan ke aparat penegak hukum, jangan main hakim sendiri,” tegas Marzuki.

Selain itu, Marzuki juga menyampaikan selamat melaksanakan ibadah Ramadan kepada warga negara yang menjalankannya dan menyampaikan kata maaf kalau ada diantara tutur kata dan perbuatannya yang menyinggung siapa pun.

”Memasuki bulan Ramadan yang penuh rahman dan  ampunan, kita harus bersih. Untuk itu, selaku pimpinan, pribadi dan keluarga memohon maaf kepada warga negara atas kekhilafan yang pernah diperbuat, baik langsung maupun tidak langsung," ujar politisi Partai Demokrat itu. (fas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Awal Puasa Mungkin Saja Terjadi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler