Ketua DPRD DKI Mantu, Jokowi Jadi Saksi

Sabtu, 08 Oktober 2016 – 15:37 WIB
Presiden Joko Widodo (berpeci hitam) bersama Ibu Negara Iriana Jokowi saat menghadiri akad nikah Ahmad Wibi Wibawanto-Rindy Rarasati di Jakarta Selatan, Sabtu (8/10). Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mantu. Putranya, Ahmad Wibi Wibawanto menikahi Rindy Rarasati, putri dari pasangan Bambang Husodo dan Sri Indrawati‎.

Prosesi pernikahan Wibi dan Rindy digelar di Rumah Umaniara, Jalan Brawijaya 13, Nomor 70, Jakarta Selatan, Sabtu (8/10). Yang istimewa, resepsi pernikahan itu dihadiri oleh Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Jokowi, serta Presiden RI Kelima, Megawati Soekarnoputri.

BACA JUGA: Dapat Bisikan, Asisten Rumah Tangga Gantung Diri

Jokowi -sapaan Joko Widodo- tiba di lokasi resepsi pukul 08.45 WIB. Presiden yang juga politikus PDIP itu tampak mengenakan setelan jas dan kopiah hitam. Sedangkan Megawati hadir dengan kebaya warna biru.

Akad nikah Wibi-Rindy digelar pukul 09.00. Jokowi didaulat menjadi saksi pernikahan.

BACA JUGA: Satpol PP DKI Minta Duit Rp 21 Miliar, Uchok Sky: Bisa Muntah Kekenyangan Mereka

Sementara Megawati menyaksikan jalannya pernikahan dari bangku tamu. Ketua Umum PDIP itu didampingi putrinya, Puan Maharani.

Setelah akad nikah selesai, Jokowi dan Iriana menyempatkan berfoto bersama dengan kedua mempelai. Setelah itu, giliran Megawati untuk foto bersama.

BACA JUGA: Wow! Satpol PP Minta Rp 21 Miliar untuk Amankan Pilkada

Setelah selesai berfoto bersama, Jokowi dan Iriana meninggalkan lokasi acara. Tak lama kemudian, Megawati dan Puan menyusul meninggalkan lokasi.

Hadir dalam acara ini Ketua Umum PPP Djan Faridz, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan dan Ketua DPD Hanura DKI Ongen Sangaji. (uya/JPG)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PDIP Bela Habis-habisan Penggusuran ala Ahok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler