Ketua Fraksi PD Rela Antre Nyoblos

Kamis, 20 September 2012 – 13:10 WIB
JAKARTA -- Ketua Fraksi Partai Demokrat di MPR, M Jafar Hafsah bersama istri, Onny Jafar, rela antre memberikan hak suaranya pada pemilukada DKI Jakarta putaran kedua, di Tempat Pemungutan Suara 050 Kelurahan Jatipadang, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (20/9).

Mengenakan kemeja putih, Jafar dan istri tiba di TPS pukul 10.35, rela mengantre bersama warga menunggu giliran masuk ke bilik suara.

"Ini bentuk kecintaan kami pada Jakarta dan berbudaya demokrasi yang baik. Walaupun asli Sulawesi Selatan, tapi saya tercatat sebagai warga Jakarta. Tentunya saya harus memberikan yang baik," kata mantan Dirjen Pangan Kementerian Pertanian ini.

Selain memberikan hak suara di TPS 050, Jafar juga sempat memantau beberapa TPS yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

"Kita ingin pemilihan suara kedua ini berjalan dengan baik, tidak ada kecurangan. Tentunya bagaimana persiapan para penyelenggara," katanya.

Jafar enggan membeberkan siapa yang dipilihnya.  Namun, Jafar memastikan sebagai kader Partai Demokrat akan mengikuti garis partai. "Anda lebih tahu duluan saya dari partai mana. Intruksi Ketua Umum saya, tentunya mendukung pasangan yang diusung partai," kata Jafar yang juga Anggota Komisi IV ini. (boy/jpnn)



BACA ARTIKEL LAINNYA... 32 Laporan Warga Tak Terdaftar DPT Masuk ke Panwaslu

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler