Ketum Golkar Sampaikan Pesan Idulfitri, Ingatkan Soal Kemenangan

Sabtu, 22 April 2023 – 11:53 WIB
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan pesan Idulfitri, mengingatkan seluruh kader tentang makna kemenangan. Foto: Golkar.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan pesan Idulfitri 1444 Hijriah terhadap seluruh kader berlambang pohon beringin.

Dia mengajak seluruh kader memaknai kemenangan di hari yang fitri bukan sekadar kemenangan setelah menjalani puasa ramadan, tetapi juga kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024.

BACA JUGA: Irjen Andi Rian Minta Seluruh Kapolres Siapkan Kekuatan

Untuk itu Airlangga meminta seluruh kader meningkatkan kinerja positif di semua lini yang ditempati kader, agar bisa menarik kepercayaan masyarakat.

Peningkatan kinerja yang dimaksud sesuai dengan tujuan menyambut Hari Raya Idulfitri yang berarti peningkatan.

BACA JUGA: Fasilitasi Mudik Gratis, Cak Imin Minta Didoakan Jadi Presiden

Airlangga mengatakan hal tersebut dalam pidatonya sebelum pelaksanaan Salat Idulfitri 1444 Hijriah di Masjid Ainul Hikmah, Kompleks DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Sabtu (22/4).

"Syawal artinya peningkatan, dapat dimaknai di bulan syawal ini mengalami peningkatan dan seterusnya kinerja tentu saja yang positif, yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Airlangga.

BACA JUGA: Airlangga Bertemu Robert Habeck Bahas Sejumlah Isu Penting

Airlangga berharap dengan peningkatan kerja yang positif untuk masyarakat dan bangsa, masyarakat bisa memberikan kepercayaan pada Partai Golkar di Pemilu 2024.

Dia lantas menegaskan bahwa tujuan utama Golkar sama seperti tujuan Idulfitri 1444 Hijriah, yakni maraih kemenangan.

“Bagi Partai Golkar sama dengan hakikat Idulfitri, bertekad meraih kemenangan, kemenangan Partai Golkar dalam Pemilu 2024 dan Idul fitri merupakan lebaran terakhir menuju Pemilu 2024,” katanya.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini menuturkan, sudah saatnya Golkar meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Untuk mencapai target kemenangan di Pemilu 2024, seluruh kader dan simpatisan harus bekerja keras, bersatu, solid dan satu komando.

“Mari meningkatkan soliditas untuk memenangkan dalam pemilihan legislatif maupun Pilpres 2024 dengan kerja keras meyakinkan masyarakat."

"Mudah-mudahan dalam bulan yang baik ini Allah SWT mengabulkan doa serta harapan, cita-cita kemenangan Partai Golkar di tahun 2024,” ucapnya.

Selain memberi pesan penyemangat untuk seluruh kader Golkar, Airlangga juga menyampaikan permohonan maaf jika ada salah kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Seluruh keluarga besar Partai Golkar mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah. Taqqoballahu minna wa minkum, siyamana wa siyamakum. Minal aidzin wal faidzin. Dari lubuk hati yang paling dalam kami mohon maaf lahir dan batin,” kata Airlangga Hartarto. (gir/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ambisi Perindo Rebut Kursi Pimpinan DPRD Kota Mataram Semakin Serius


Redaktur & Reporter : Kennorton Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler