Ketumpahan Yogurt, Obama Hanya Tersenyum

Kamis, 26 April 2012 – 14:49 WIB

BOULDER - Insiden tumpahnya minuman atau makanan ke pakaian memang bisa menimpa siapa saja bahkan kepada salah satu orang terkuat dan berkuasa di dunia. Itulah yang terjadi pada Presiden Amerika Serikat Barack Obama ketika sedang mampir ke sebuah restoran untuk makan siang saat kunjungan kenegaraan di kota Boulder, Colorado Selasa (24/4) lalu.

Seorang mahasiswa perempuan tanpa sengaja menumpahkan segelas yogurt yang dipegangnya ketika ingin bersalaman dengan sang Presiden. Saat itu Obama sedang menyalami satu per satu dari belasan mahasiswa dan masyarakat yang berbaris di luar restoran bernama The Sink yang berlokasi di dekat kampus Universitas Colorado yang dikunjunginya.

“Ups. Seorang gadis menumpahkan yogurt ke Presiden Obama. Dia langsung meminta maaf,” tulis  Mark Knoller, salah seorang koresponden Gedung Putih melalui akun Twitternya sebagaimana dilaporkan harian lokal The Blaze Rabu (25/4) kemarin. Knoller saat itu juga ikut dalam rombongan Obama.

“Menumpahkan yogurt ke presiden – anda akan punya pengalaman menarik untuk diceritakan ke orang,” ucap Obama sambil tersenyum kepada sang gadis yang kemudian mengaku sangat malu atas kejadian tersebut.

Obama kemudian segera membersihkan tumpahan yogurt yang mengenai bagian bawah celananya itu dengan handuk. Sang presiden bersahaja yang memang sering bercengkrama dengan rakyat sipil di sela-sela kunjungan kenegaraanya itu dilaporkan sempat memesan pizza dan berfoto dengan beberapa mahasiswa di dalam restoran.(ara/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Romney Hampir Pasti Masuk Nominasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler