Kevin Bagi Waktu untuk Enam Cewek

Jumat, 30 Maret 2012 – 19:52 WIB

JAKARTA -- Mengurus band dan girl band secara bersamaan bukanlah pekerjaan mudah. Itu karena konsep kedua format musik ini sangat berbeda. Bila band biasa mengandalkan kemampuan individu pemain musik, maka girl band rumit dalam  memadukan suara dan koreografi dari banyak individu.

Kevin Aprilio, bos dari Kevin Aprilio Kingdom, sudah merasakan rumitnya membedakan dua jenis musik ini. Putra pasangan komposer Adhie MS dan penyanyi lawas Memes ini mengaku mengurus girl band jauh lebih rumit.

"Saya baru saja nulis di akun twitter saya. Harus saya akuin kalau mengurus girl band itu lebih rumit dibanding band," terang Kevin usai manggung di acara Dahsyat RCTI Jalan Kebun Jeruk Jakarta, Jumat (30/3).

Kerumitan lain, kata Kevin, karena dia harus mengurus enam cewek sekaligus. Lima cewek tergabung di Princess, satu cewek lainnya, Widi, adalah vokalis Vierra.

"Rumitnya karena saya harus membagi waktu kepada enam cewek tersebut. Tapi saya terus berusaha adil kepada semuanya, tidak ada perbedaan," kata Kevin didampingi mamanya, Memes.

Beberapa waktu lalu, Kevin dalam akun twitternya @apriliokevin mengaku sangat stres. Dalam akun twitternya, Kevin sering bertanya bagaimana melepas stres bagi anak umur 21. "Baru kali ini saya stres banget," sebut Kevin. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Nikita Mirzani Sesalkan Aparat Represif


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler