Kevin Garnett- Paul Pierce Resmi ke Nets

Sabtu, 13 Juli 2013 – 15:46 WIB
Kevin Garnett. Getty Images
BOSTON - Brooklyn Nets mendapatkan suntikan amunisi berharga menghadapi kompetisi NBA musim mendatang. Itu terjadi setelah Nets sukses mendatangkan dua pemain Boston Celtics, Kevin Garnett dan Paul Pierce.

General Manager Nets, Billy King mengaku sangat gembira dengan kesuksesan tersebut. Menurut King, kedatangan dua pemain senior tersebut bisa membantu Nets untuk mendapatkan hasil lebih baik lagi.

“Ini merupakan hari yang bagus untuk Nets,” terang King seperti dilansir Associated Press, Sabtu (13/7).

Owner Nets, Mikhail Prokhorov mengaku tak kalah bahagia dengan keberhasilan tersebut. Bagi Prokhorov, keberadaan Garnett dan Pierce membuat Nets kini memiliki keseimbangan tim yang sangat bagus. Itu akan menjadi modal berharga untuk musim mendatang.

“Hari ini, semua tersenyum pada Nets. Dengan kedatangan Garnett dan Pierce, kami memiliki keseimbangan di dalam komposisi tim. Kami memiliki pemain senior dan junior. Tim ini sangat menarik untuk ditonton dan juga akan bersaing hebat musim mendatang,” ujar Prokhorov.

Kehadiran dua pemain tersebut setidaknya bisa diharapkan untuk mendongkrak mental bertanding para penggawa Nets. Garnett dan Pierce memang memiliki pengalaman panjang di kompetisi basket paling megah di dunia tersebut. Salah satunya ialah ketika mengantarkan Celtics merebut juara NBA musim 2008 silam. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kimi Ikut Tes di Silverstone

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler