Kharites Beauty Raih Penghargaan Sebagai Perusahaan Network Marketing Terbaik

Rabu, 23 Oktober 2024 – 13:15 WIB
Kharites Beauty meraih penghargaan sebagai Perusahaan Network Marketing Terbaik. Foto: source for jpnn

jpnn.com, SENTUL - Kharites Beauty meraih penghargaan dari Ikatan Notaris Indonesia, sebagai 'Perusahaan Network dengan Legalitas Terlengkap dan Terbaik'.

Penghargaan itu diberikan bersamaan dengan acara soft lauching Kharites Beauty di. Sentul City, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Rey Utami Bagi-Bagi Puluhan Mobil untuk Mitra Kharites Beauty

Ketua Umum Ikatan Notaris Indonesia, Tri Firdaus Akbarsyah mengapresiasi Kharites Beauty yang mematuhi hukum dan peraturan yang berlaku.

Menurut Firdaus, aspek legalitas adalah pilar penting dalam menjalankan bisnis yang berkelanjutan dan kredibel.

BACA JUGA: Komika Mpok Citra Bongkar Sumber Kekayaan Pablo Benua dan Rey Utami, Mengejutkan

“Kami mendukung dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada PT Kharites Beauty International atas komitmen dan kepeduliannya terhadap aspek legalitas dalam menjalankan bisnis di Indonesia," kata Firdaus, dalam keterangannya, Selasa (23/10).

Sementara itu, founder Kharites Beauty Pablo Benua mengatakan, pencapaian ini akan menjadi langkah awal yang baik bagi Kharites Beauty untuk terus berkembang.

BACA JUGA: Gegara Konten Mafia Skincare, Nikita Mirzani Hingga Richard Lee Bakal Disomasi

"Ini adalah pengakuan besar atas komitmen kami," ungkap Pablo Benua.

Suami Rey Utami ini meyakini bahwa Kharites Beauty akan terus berkembang menjadi perusahaan network marketing terbesar dan terbaik di Indonesia.

"Atas awal yang baik ini, saya yakin, tahun depan Kharites Beauty akan menjadi perusahaan network marketing terbesar dan terbaik," tegasnya.

Rey Utami menambahkan, Kharites Beauty terus berinovasi dengan produk-produk berkualitas, serta memperkuat jaringan pemasaran untuk menjangkau pasar yang lebih luas.

Dengan penghargaan ini, Kharites Beauty diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi pelaku bisnis lainnya untuk selalu menjaga kepatuhan terhadap regulasi demi keberhasilan bisnis yang berkelanjutan. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler