Khasiat Bunga Camellia untuk Perawatan Rambut

Senin, 13 November 2023 – 16:26 WIB
Ilustrasi rambut. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Merek perawatan rambut, Tsubaki terus berupaya menghadirkan produk terbaik bagi para konsumen.

Hadir sejak Agustus 2023 di Indonesia, Tsubaki telah meluncurkan serangkaian produk perawatan rambut yang menawarkan kualitas seperti perawatan rambut di salon Jepang.

BACA JUGA: 7 Finalis Tampil di Pocari Sweat Bintang SMA 2023, Ini Juaranya

Produk yang dihadirkan berfokus untuk mengurangi berbagai masalah kerusakan sekaligus menutrisi rambut dari dalam dengan kandungan utama dari camellia oil dari Negeri Sakura.

Rangkaian produk unggulan yang dihadirkan yakni Tsubaki Premium Ex Intensive Repair Shampoo, Tsubaki Premium Ex Intensive Repair Conditioner, Tsubaki Premium Ex Intensive Repair Mask, Tsubaki Premium Moist & Repair Shampoo, Tsubaki Premium Moist & Repair Conditioner, Tsubaki Premium Moist & Repair Treatment.

BACA JUGA: 5 Minuman Sehat Ini Bantu Anda Mudah Tidur Nyenyak Setiap Malam

Brand Manager Tsubaki Indonesia, Stevie Alexandra mengungkapkan bahwa Tsubaki membawa kecantikan bunga camellia sebagai filosofi dari produknya.

Menurutnya, bunga camellia adalah satu bunga rahasia kecantikan Jepang yang paling terawat dan mekar dengan indah bahkan di musim dingin yang paling keras, vitalitas, dan nutrisinya.

BACA JUGA: 5 Pengobatan Alami yang Ampuh Atasi Rambut Rontok

Secara umum, masyarakat Jepang telah mempercayai kekuatan kecantikan bunga itu sejak zaman kuno untuk merawat rambut dan kulit.

"Untuk itu, kami menghadirkan produk perawatan rambut unggulan dengan memaksimalkan kekuatan camellia oil sebagai kandungan utama untuk menciptakan rambut berkualitas salon Jepang yang membuat rambut berkilau dan cerah seketika cukup dengan di rumah saja," kata Stevie Alexandra dalam keterangan resmi, Senin (13/11).

"Tidak hanya itu, keunikan ragam khasiat dari camellia oil ini juga diformulasi khusus untuk membantu menutrisi dan melindungi rambut dari kerusakan. Bahkan kami menawarkan produk khusus yang teruji klinis mampu mengurangi kerusakan rambut," sambungnya.

Camellia oil merupakan bahan alami yang kaya akan kandungan Asam Oleat (Omega 9) hingga 80 persen, antioksidan polifenol, vitamin A, D, C, & E (Tokoferol), sehingga sangat baik untuk perawatan kulit dan rambut.

Karena kepadatan nutrisinya, minyak ini dapat memperkuat rambut dari dalam untuk membantu mengurangi kerusakan dan meningkatkan elastisitas rambut.

Khasiat unik lainnya yakni membantu memproteksi rambut dari bahan berbahaya agar tidak rentan patah.

Minyak itu bersifat ringan sehingga melembapkan kulit kepala, memberi kilau, dan mengurangi kerusakan rambut tanpa memberi beban pada rambut dan kulit kepala, serta memiliki wangi yang tahan lama di rambut.

Untuk perempuan Indonesia yang mengalami masalah rambut yang sangat rusak, rangkaian perawatan rambut Tsubaki Premium Ex Intensive Repair Shampoo & Conditioner dapat menjadi solusi yang tepat.

Keunggulan produk terbaru dari Tsubaki itu yakni hair care pertama di dunia dengan Ionic Repair Power yang memiliki cara kerja yang fokus pada bentuk rambut rusak untuk mengembalikan rambut seperti semula secara radikal.

Sensor kerusakan itu mampu mencari dan memperbaiki area rambut yang rusak secara intensif.

Dengan bahan Golden Repair yaitu royal jelly (madu), camellia oil, dan protein kedelai serta harum buket mawar, rangkaian produk itu membuat rambut halus dan mengkilap.

Tsubaki juga menawarkan rangkaian perawatan hair mask untuk mengoptimalkan perbaikan kerusakan rambut yaitu Tsubaki Premium Ex Intensive Repair Mask.

Dengan mengandung dua kali bahan Golden Repair yang dapat diserap dengan mudah, penggunaan masker ini tidak perlu menunggu lama, cukup 0 detik saja sudah bisa langsung dibilas.

Hal tersebut sangat cocok bagi wanita Indonesia yang sangat aktif di tengah kesibukan harian.

Dengan adanya Ionic Repair Power yang diperkuat dengan fungsi perbaikan seal-in untuk melindungi batang rambut, serta penyegelan kuat pada rambut dengan asam amino ganda, produk itu mampu membuat rambut menjadi halus dan berkilau seketika.

Cara kerjanya yakni proteksi intensif dan radikal terhadap kerusakan serius pada rambut yang lemah.

Sementara bagi keluhan rambut kusut dan kering, dapat memilih rangkaian perawatan rambut Tsubaki Premium Moist & Repair Shampoo & Conditioner yang telah diperbarui dengan Damage Sensor Function untuk menarget area rambut rusak dan memperbaikinya secara intens.

Dengan bahan Golden Repair yaitu royal jelly (madu), camellia oil, dan protein kedelai serta harum bunga dan buah yang menyenangkan, produk itu mampu memperbaiki permukaan rambut dan lapisan dalamnya sehingga rambut menjadi berkilau dan mudah diatur.

Stevie Alexandra menyampaikan bahwa ketiga rangkaian perawatan rambut iti sudah bisa dibeli di e-commerce dan ekslusif di Watson.

"Tsubaki meyakini bahwa dengan kandungan Camellia oil yang aman dan lebih banyak bila dibandingkan dengan produk perawatan rambut lain yang ada di pasaran, kami mampu menawarkan kualitas perawatan Salon Jepang demi mewujudkan rambut yang lebih sehat, elastis, dan berkilau yang optimal," tutupnya. 

(ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler