Khusus Wanita, Anda Ingin Cepat Hamil, Coba 6 Posisi Bermain Cinta Ini

Sabtu, 19 November 2022 – 02:00 WIB
Ilustrasi - Pasangan suami istri Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - APA tujuan Anda dan suami menikah? Salah satu jawabannya tentu saja bisa segera memiliki momongan.

Namun, tidak semua pasangan suami istri bisa memiliki momongan dengan cepat.

BACA JUGA: Khusus Pria dengan Tubuh Gemuk, Ini 6 Posisi Bermain Cinta untuk Anda, Bikin Istri Ketagihan

Beberapa faktor bisa memengaruhi peluang Anda untuk hamil, seperti masalah reproduksi, usia, pola makan, gaya hidup, pekerjaan, berat badan, penyakit kronis, dan frekuensi seks.

Jika Anda menginginkan bayi, lakukan hubungan ranjang setidaknya tiga hingga empat kali seminggu, sepanjang siklus kamu.

BACA JUGA: 7 Manfaat Jus Jeruk Nipis untuk Ibu Hamil, Nomor 4 Luar Biasa

Namun, posisi bermain cinta juga penting. Ya, cara Anda dan pasangan berhubungan seks juga merupakan salah satu faktor yang mengurangi keberhasilan kehamilan.

Jika Anda mencoba untuk hamil, tetapi belum berhasil akhir-akhir ini, mungkin sudah waktunya untuk mengubah posisi bermain cinta.

BACA JUGA: 7 Alasan Aneh Seorang Wanita Sering Mengerang Saat Bermain Cinta

Jika Anda mencoba untuk hamil, aturan praktisnya adalah bermain cinta secara teratur dan sering, terutama saat kamu berovulasi, yang mungkin merupakan periode paling subur Anda.

Selain itu, beberapa posisi seks yang membantu penetrasi lebih dalam sangat bagus untuk membantu cairan pria bergerak menuju sel telur dengan mudah.

Juga penting untuk Anda klimaks, karena kontraksi yang terjadi di rahim kamu saat klimaks membantu cairan pria suami mencapai tujuannya lebih cepat.

Selain itu, penting juga bagi Anda untuk menghabiskan banyak waktu dalam foreplay.

Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Thehealthsite.com.

1. Gaya Doggy

Posisi bermain cinta yang bagus dan kebanyakan pria akan setuju bahwa mereka menyukainya, gaya doggy sangat bagus untuk membuat bayi.

Gaya doggy membantu meningkatkan jumlah penetrasi dan membuka serviks sedikit lebih banyak daripada posisi lainnya.

2. Light Triangle

Pose ini merupakan cabang dari posisi bermain cinta misionaris. Di sini, pria Anda berada di atas dengan kamu di bawahnya, perbedaannya adalah suami merentangkan kakinya.

Panggul Anda terangkat (kamu bisa menggunakan bantal untuk mengangkat tambahan itu) dan kamu bisa meletakkan kedua kaki Anda di sekitar pinggangnya.

Posisi ini membantu dalam meningkatkan kedalaman penetrasi. Bagian terbaik tentang posisi ini adalah suami tidak perlu bergerak, Anda bisa melakukan semua pekerjaan.

Untuk membantu membuat seks menjadi lebih baik, luangkan waktu untuk mengeksplorasi dan membangkitkan gairah satu sama lain.

3. Anvil

Sesuatu seperti misionaris, posisi ini memastikan bahwa bisa melakukan penetrasi lebih dalam dan menyentuh G-spot Anda, membantu dalam pembuahan.

Dalam posisi ini Anda berbaring telentang dan suami berada di atas.
Anda kemudian mengangkat kaki kamu sedemikian rupa sehingga berada di atas kepala Anda dan kemudian suami melakukan penetrasi.

4. Gunung ajaib

Pose ini sama seperti gaya doggy, tetapi suami membungkuk di atas Anda, sehingga punggung kamu menempel di dadanya.

Di sini, Anda juga membungkuk dan bisa menggunakan bantal di bawah kepala kamu untuk menstabilkan tubuh bagian atas Anda.

Anda bisa mengurangi jumlah bantal untuk meningkatkan lekukan di pinggang sehingga panggul Anda lebih miring.

Pose ini memungkinkan penetrasi yang dalam, menyentuh titik G, merangsang klitoris dan sangat cocok untuk membuat bayi.

5. Menyendok

Posisi umum lainnya dengan manfaat besar. Dengan suami diposisikan di belakang Anda saat kamu berbaring, posisi ini memastikan bahwa cairan pria mencapai leher rahim Anda saat panggul Anda dimiringkan pada sudut 90 derajat.

Anda bisa mencoba varian posisi ini di mana kaki kamu terbuka dan bertumpu pada permukaan luar paha pria.

Ini tidak hanya menambah bumbu dari posisi ini, tetapi juga membantu Anda memeluknya sangat dekat.

6. Kupu-kupu

Dalam posisi ini, Anda berbaring telentang di atas meja. Suami bisa berdiri di antara kaki Anda dan mengangkat pinggul kamu dengan tangannya (Anda bisa menambahkan bantal untuk menambah daya angkat itu).

Posisi ini meningkatkan kecerdasan seksual Anda, memastikan penetrasi yang lebih baik dan membantu cairan suami tetap berada di daerah kewanitaan Anda.(fny/jpnn)


Redaktur & Reporter : Fany Elisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler