Kia Sportage Ditawarkan dengan Paket Hiburan JBL, Sebegini Harganya

Sabtu, 19 Desember 2020 – 03:01 WIB
Kia Sportage JBL Black Edition. Foto: KIA

jpnn.com - Kia Sportage JBL Black Edition resmi diluncurkan untuk pasar Inggris. Crossover edisi khusus ini hanya dibuat terbatas.

Perusahaan otomatif Korea tersebut membanderol dengan harga mulai dari 28.545 poundsterling atau sekitar Rp547,5 juta.

BACA JUGA: Mesin Bermasalah, Kia Sorento Ditarik dari Peredaran

Kia Sportage diperkuat perangkat audio premium dari JBL, didukung delapan speaker dan subwoofer, amplifier eksternal serta speaker tengah.

Selain itu, Sportage JBL Black juga hadir dengan aksen eksterior berkelir hitam gloss.

BACA JUGA: Hyundai dan Kia Ekspor Mobil Listrik Tahun Ini

Ada kilatan metalik di bagian depan dan bawah kusen samping juga dilapisi dengan warna hitam gloss.

Sejalan dengan emblem Kia, pelek 17 inci dengan gagang pintu yang mengikuti warna tubuh serta papan nama gloss yang bertuliskan "Sportage".

BACA JUGA: Kia Catat Kenaikan Penjualan Kendaraan di Bulan Oktober

Crossover Korea itu dijual secara eksklusif dengan eksterior Phantom Black, sedangkan interiornya menawarkan jok kulit hitam dengan roda kemudi berlapis kulit, perpindahan gigi, dan sandaran tangan pintu.

Berbicara tentang interior, perlengkapan standar termasuk 360 derajat Around View Monitor, sensor Peringatan Jarak Parkir depan dan belakang, panoramic sunroof, lampu depan dua fungsi LED, dan lampu belakang LED.

Hadir pula fotur Smart Entry System dengan tombol start / stop engine, jok depan dan belakang luar berpemanas, dan roda kemudi berpemanas.

Sistem infotainment hadir dengan tampilan layar sentuh 8,0 inci terbaru Kia yang menampilkan telematika UVO Connect 'Phase II' dan Apple CarPlay serta Android Auto.

Pembeli Sportage JBL Black Edition dapat memilih mesin bensin T-GDi 1,6 liter bertenaga 174 Hp, ditawarkan dengan manual enam kecepatan atau otomatis DCT tujuh kecepatan, dan mesin diesel 48V CRDi diesel 48V 134 HP (136 PS). (ant/jpnn)


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler