Kiki, Putri Kecil Feminim Anggun

Minggu, 05 Juni 2011 – 15:19 WIB
Anggun C Sasmi. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Anak Anggun, Kirana Cipta Montana Sasmi, sekarang berusia 3,5 tahunKetika diminta untuk bercerita tentang Kiki (panggilan Kirana), Anggun sangat antusias

BACA JUGA: Naomi Campbell Tersenggol Iklan Cokelat

Dia bilang bahwa beberapa bulan lagi anaknya akan bersekolah full day.

Hal itu menjadi kesenangan tersendiri untuk Anggun
Sekarang Kiki bersekolah seminggu tiga kali

BACA JUGA: Cerita Anggun yang Tetap Ramah

"Jadi, dia mulai bersekolah tiap hari pada September
Sekarang sih dia masih ikut preschool seminggu tiga kali," katanya.

Sambil menunggu September, Anggun mempersiapkan buah hatinya mulai sekarang

BACA JUGA: Pemberian Tuhan Lebih Cantik

Sebab, waktu sekolah di Prancis lamaSekolah dimulai pukul 08.30 dan berakhir pukul 16.30Selain belajar, Kiki diajari cara bersosialisasi" Dia tidur siang di situ, makan di situJadi, dia benar-benar beraktivitas dan bersosialisasi," terangnya.

Anggun menyatakan tidak pernah membayangkan serunya memiliki anak perempuanDia merasa seperti bermain boneka lagiApalagi, sekarang anaknya mulai bisa berpendapatKadang, apa yang dikatakan Kiki membuat dia dan suaminya kaget.

Kiki mulai genit"Dia sudah bisa bohong juga," ujar AnggunDia tidak mau lagi didandani karena bisa memilih pakaian yang akan dipakai"Kalau diajak pergi, "Kirana, kita pergi ya sekarangKamu pakai baju ini." Dia bilang, "Nggak mau mamaAku mau yang ini." Jadi, dia sudah bisa milih sendiri," paparnya.

Anak semata wayangnya tersebut sangat suka warna pinkSemua harus berwarna pinkMenurut Kiki, warna lain jelekPerempuan kecilnya juga sangat femininDia lebih suka mengenakan rokKalau keluar rumah dan lupa membawa tas tangan, kata Anggun, anaknya akan menangis"Kan aku tanya, mau taruh apaDia bilang mau taruh handphone, boneka, dan sapu tanganAduh, lucu banget," katanya.

Melihat tingkah anaknya itu, Anggun merasa beruntung menjadi perempuanSemakin besar, wajah Kiki semakin mirip mamanya"Dia mirip akuMata, hidung, dan alis mirip akuBedanya, dia bule," tuturnya(jan/c12/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kalau Sudah Cantik Kenapa Kurang Puas?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler