Kim Kardashian Berpelukan dengan Penabrak Mobilnya

Rabu, 12 Maret 2014 – 19:40 WIB
Kim Kardashian. FOTO: Getty Images

jpnn.com - BINTANG reality show Kim Kardashian memang baru mendapatkan musibah. Dia mengalami kecelakaan saat mengendarai SUV Mercedes-nya Rabu (12/3). Beruntung kecelakaan itu tak sampai membuatnya terluka. 

Kala itu perempuan seksi 33 tahun itu mengendari sendiri mobilnya dan melintas dari Camden Avenue menuju Benedict Canyon Drive, Beverly Hills. Nah, saat berbelok di perempatan mobil yang dikendarainya itu, berciuman dengan sebuah sedan.

BACA JUGA: Eddies Dicecar Lebih 100 Pertanyaan

Berdasar keterangan saksi di tempat kejadian, saat berbelok Kim sudah memberikan lampu peringatan. Laju kendaraan pun pelan. Bertepatan dengan itu tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil sedan warna perak berbelok ke kanan nyelonong menuju jalur Kim.

Mobil Kim mengalami kerusakan lumayan. Meski begitu, kedua pengemudi sepakat berdamai dan tak membawa masalah ini ke polisi. Keduanya lalu pergi ke sebuah tempat untuk mebicarakan masalah kecelakaan itu secara kekeluargaan. 

BACA JUGA: Kim Kardashian Kecelakaan dengan Sedan

"Mereka ngobrol di sana lalu berpelukan. Setelah itu keduanya pergi," kata seorang saksi seperti dikutip TMZ. (mas/jpnn)

BACA JUGA: Miley Cyrus Diintip Penggemar di Kamar Ganti

BACA ARTIKEL LAINNYA... Politik Kejam, Ashanty Keberatan Anang Hermansyah Jadi Caleg


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler