Kim Kardashian Diumpat, Bogem Kanye West Melayang

Selasa, 14 Januari 2014 – 09:44 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West. Foto: nydailynews.com

jpnn.com - KANYE West kembali main pukul. Rapper yang juga tunangan Kim Kardashian ini diberitakan memukul seorang remaja setelah mendengar dirinya dikatai negro.

Insiden pada Senin waktu Beverly Hills ini berlangsung saat Kim hendak masuk ke sebuah rumah sakit. Seperti biasa, begitu turun dari mobil beberapa paparazzi langsung menyerbu Kim, hendak mengabadikan momen tersebut.

BACA JUGA: Bayar Host Rp 47 Miliar Untuk 3 Jam

Di saat seperti ini datanglah remaja tadi. Mengutip keterangan beberapa paparazzi, laman gosip TMZ menyebut, si remaja terlihat membantu Kim memasuki rumah sakit.

Namun berbarengan dengan itu, dari mulutnya keluar teriakan bernada rasis. "F**k these fa**ot-ass n****rs," ucapnya. Kim pun langsung kesal, lantas menegur supaya jangan rasis.

BACA JUGA: Batal Cerai, Nikita Ngebet Punya Momongan

Ditegur begitu, remaja yang ditaksir berumur 18 tahun itu malah balik marah. "Diam kau jalang. Aku cuma mau bantu kamu. Diam kamu pacar negro. Pelacur bodoh," umpatnya.

Kemarahan bintang reality show "Keeping Up With The Kardashian" itu akhirnya memuncak. Sambil mengawasi langkah si remaja, Kim lantas menelepon Kanye sekaligus menceritakan insiden yang baru dialaminya.

BACA JUGA: Zaskia Gotik Bikin 7 Video Klip dalam Sehari

Tak berapa lama, Kanye pun datang kemudian bersama Kim bergegas mencari pria yang mengumpat keduanya. Begitu yang dicarinya sedang duduk di ruang tunggu, tanpa banyak ucap rapper 36 tahun itu langsung menyarangkan tinjunya ke wajah korban. Sempat terdengar teriakan Kim bahwa dia memiliki rekaman video aksi rasis remaja tadi.

Perkelahian baru terhenti setelah dua pegawai rumah sakit berhasil meredakan amarah Kanye. Sumber TMZ di kepolisian yang dikutip Selasa (14/1) mengatakan, korban yang belum diketahui identitasnya itu telah melaporkan insiden ini ke kepolisian Beverly Hills.

Jika terbukti telah melakukan penyerangan, pemilik album "Yeezus" ini terancam hukuman ganda.

Pasalnya, beberapa waktu lalu Kanye dilaporkan seorang paparazzi atas tuduhan serupa saat dia dan Kim berada di Bandara Los Angeles. (pra/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nikita Mirzani Enggan Komentari Perceraian Christy Jusung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler