Kim Kardashian Pajang Foto Anak di Instagram

Rabu, 18 Desember 2013 – 23:53 WIB
Kim Kardashian bersama suaminya, Kanye West dan sang putri, North West. Foto: Daily Mirror

jpnn.com - LOS ANGELES - Kim Kardashian memajang foto terbaru putrinya, North West, di akun Instagram miliknya. Bocah 6 bulan yang punya panggilan Nori itu tampak menggemaskan. Kardashian memberi caption Smile.

Yang dilakukan bintang reality show itu termasuk langka. Sejak awal Kardashian dan tunangannya, rapper Kanye West, memutuskan untuk memberi Nori privasi. Malahan, saat hamil, perempuan 33 tahun itu dengan tegas menyebut anaknya bukan bayi milik publik Amerika.

BACA JUGA: Siapkan Konser untuk Rayakan Ulang Tahun

Meski pamer di jejaring sosial, dalam kehidupan nyata, Kardashian masih jarang menampakkan wajah Nori untuk umum. Mi­salnya, ketika dia jalan-jalan bersama kakaknya, Kourtney, pada Senin (16/12) waktu setempat. Kardashian mendorong baby stroller yang membawa Nori. Tapi, puluhan paparazi yang membuntuti tidak mampu mengabadikan wajah Nori dalam kereta dorong itu.

Foto imut Nori tersebut memancing kehebohan di dunia maya. Banyak yang suka. Tapi, tidak sedikit yang berkomentar pedas. Misalnya, ada yang menyebut alis Nori sudah dicukur seperti yang biasa dilakukan perempuan dewasa. (c5/ayi)

BACA JUGA: J-Law Dukung Kaum Gendut

 

BACA JUGA: Syahrini Bikin Heboh Mall Taman Anggrek

BACA ARTIKEL LAINNYA... Demi Jonas, Asmirandah Dikabarkan Pindah Agama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler