Kimi Masih Ragukan Kecepatan Ferrari

Selasa, 25 Februari 2014 – 03:40 WIB

jpnn.com - MILAN - Selain Mercedes dan McLaren, Ferrari merupakan tim yang tampil konsisten pada dua uji coba balapan Formula 1. Ferrari terlihat sudah menemukan setingan yang tepat dengan mesin V6 turbo.

Namun, pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen justru memiliki pendapat yang bertolak belakang. Jawara dunia musim 2007 itu menilai, kecepatan mobil Ferrari masih sangat meragukan. Kimi berkaca pada hasil yang dibukukannya pada uji coba di Bahrain, pekan lalu. Saat itu, Kimi harus puas duduk di urutan ketujuh klasemen keseluruhan. Kimi berada di belakang rekan setimnya Fernando Alonso.

BACA JUGA: Ini Kesan Collins Jadi Pebasket Gay Pertama di NBA

"Kami tidak cukup impresif. Namun, kami akan melihat bagaimana posisi kami pada balapan pertama di Australia. Saya tidak tahu di mana posisi kami jika dilihat dari kecepatan," terang Kimi di laman Grand Prix 247, Senin (24/2).

Mantan gacoan Lotus itu menambakan, Ferari masih memiliki pekerjaan besar untuk membuat kecepatan mobil F14T semakin optimal. Jika tidak, Ferarri harus siap ditinggalkan Mercedes dan McLaren yang tampil konsisten selama uji coba.

BACA JUGA: Karir Selesai, Ronaldinho Ingin Jadi Musisi

"Kami memang tidak terlalu buruk. Namun, kami harus semakin baik. Tentu saja, semuanya sangat berbeda musim ini. Jadi kami harus mencoba untuk belajar. Masih ada cukup waktu sebelum mengarungi musim," tegas Kimi. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lotus Optimistis Jadi Anak Emas Renault

BACA ARTIKEL LAINNYA... Prandelli Tepis Kabar Bakal Besut Tottenham


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler