Kimi Raikkonen Merapat Ke Renault

Jumat, 17 September 2010 – 12:10 WIB

MONACO-
Tanda-tanda Kimi Raikkonen ingin kembali ke arena Formula 1 terlihat makin jelasManajer Raikkonen, Steve Robertson menyatakan memang benar pihaknya sudah menemui Renault

BACA JUGA: Hatton Dinanti Polisi

Pertemuan itu dengan maksud yang jeklas, yaitu mengintip satu tempat untuk musim balapan 2011.
   
Sebelumnya, sempat beredar kabar sudah terjadi kontak antara pembalap Finlandia itu dengan Bos tim Renault Eric Boullier
Pertemuan disebutkan terjadi setelah berlangsung GP Belgia akhir Agustus

BACA JUGA: Ribuan Pelayat Antarkan Tomizawa

Spekulasi pun berkembang sehubungan dengan kedekatan dua pihak itu.
   
Dalam kabar tersebut tak disebutkan siapa yang menemui Boullier
Tapi, Robertson kemudian mengonfirmasi bahwa dirinya-lah yang menghubungi Boullier

BACA JUGA: Dituduh Atur Skor, FCB Gugat UEFA

Dia juga mengakui pembicaraan mereka berdua seputar mencari peluang untuk mengembalikan Raikkonen ke arena F1 pada musim depan.
   
"Benar, saya telah berbicara dengan BoullierKami ingin menggali segala opsi yang terbuka untuk musim depanKimi dan saya bertanya pada Renault situasi yang ada," beber Robertson seperti dilansir Turun Sanomat.
   
"Memang ada banyak rumorBahkan saya pernah mendengar Kimi akan pergi untuk NASCAR, tapi itu jelas bukan satu pilihan," tambah Robertson yang berbagai kepemilikan tim F3 Raikkonen Robertson, dengan Raikkonen.
   
Saat ini, Raikkonen masih berkecimpung di World Rally Championship (WRC) dengan tim Citroen yang disponsori Red BullKontraknya bersama tim akan habis di akhir musim iniHabisnya masa kontrak di WRC itu juga bersamaan dengan habisnya masa pembayaran dari Ferrari yang kabarnya mencapai USD 25 juta sebagai kompensasi pemecatan awal musim ini(ady)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Boaz Siap Duet dengan Siapa Saja


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler