Kiper Anyar Persib Kagumi Coach Jajang

Jumat, 21 September 2012 – 09:15 WIB
BANDUNG- Penjaga gawang anyar Persib Bandung, Shahar Ginanjar mengaku mengagumi Jajang Nurjaman, pelatih kepala Persib Bandung, pascamengenal sosok Jajang sejak ia masih berstatus sebagai pemain junior.

Salah satu kekagumannya terhadap mantan asisten pelatih Pelita Jaya Karawang itu, ungkapnya, Jajang merupakan pelatih yang sedikit bicara, tetapi mampu meneliti kondisi tim secara baik.

 “Saya kenal Pak Jajang sejak saya masih junior. Beliau pelatih yang sangat baik, tidak terlalu banyak bicara tetapi lebih meneliti dan melihat kekurangan tim,” ujar penjaga gawang asal Purwakarta itu saat ditemui di Mes Persib Jalan Ahmad Yani, Bandung, kemarin (20/9).

Menurut Shahar, Jajang juga termasuk pelatih yang lebih mengutamakan kekeluargaan dan kebersamaan. Hal itu, menurutnya, menjadikan anak asuhnya tak sungkan berkomunikasi lebih mendalam dengannya. “Pak Jajang sangat dekat dengan pemain. Jadi, tak jarang pemain menganggapnya sebagai orangtua sendiri,” katanya.

Seperti diketahui, Shahar menjadi salah satu pemain yang direkrut Persib dari Pelita Jaya, namun status Shahar hanya sebagai pemain pinjaman. Perekrutan Shahar sendiri didasari kemampuannya dalam menjaga gawang dan dinilai sebagai pemain yang cukup memiliki potensi diusianya yang terbilang masih cukup muda, yakni 22 tahun.

Sementara, disinggung soal ada tidaknya perbedaan pada Jajang saat melatih Pelita Jaya dengan di Persib, Shahar mengakui adanya perbedaan itu. Hanya saja, ia enggan menjelaskan lebih jauh soal perbedaan itu. “Perbedaan pasti ada, tetapi saya tidak bisa berkomentar. Pak Jajang yang pasti akan memberikan pelatihan sesuai kebutuhan tim untuk menghadapi kompetisi,” pungkasnya.(gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... DKI Juara Umum PON 2012

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler