Kisah Istri Terbuai Godaan Sahabat Suami

Selasa, 03 Desember 2019 – 16:46 WIB
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Ini ada cerita tentang Karin dan Donwori -bukan nama sebenarnya- lagi. Pasangan suami istri yang masing-masing sudah berusia kepala tiga itu terlibat cinta segitiga.

Sebut saja orang ketiga dalam rumah tangga Donwori dengan Karin itu dengan panggilan Donjuan. Sebelum berstatus sebagai Ny Donwori, Karin sebenarnya menaksir Donjuan.

BACA JUGA: Kisah Suami Menyerah Setelah Merasa Gagal Ajak Wanita Malam Berhijrah

Namun, suratan hidup tidak seperti keinginan Karin. Sebab, dia justru menjadi istri Donwori.

Menjadi istri Donwori tak membuat Karin menghapus rasa cintanya pada Donjuan. Justru sisa-sisa cinta itulah yang membuat Karin akan segera mengakhiri rumah tangganya dengan Donwori.

BACA JUGA: Istri Mahir Bercinta pada Malam Pertama, Kabur Setelah Ditanya soal Keperawanannya

Kini, Karin sedang dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Kelas IA Surabaya. "Suami saya marah besar, terus mengajak cerai," ujarnya.

Tentu saja ada alasan kuat bagi Donwori untuk murka dan mengakhiri rumah tangganya. Ternyata Karin yang bermain api dengan Donjuan di belakang Donwori.

BACA JUGA: Kisah Cewek Kinyis-Kinyis Terpikat Kakek Tajir Bernafsu Dahsyat

Karin menuturkan, hubungannya dengan Donjuan bersemi lagi ketika ada pesan WhatsApp dari nomor misterius. “Aku awalnya enggak tahu siapa yang mengawalinya, kan nomorku ganti lama. Tak tanyain siapa, enggak pernah mengaku,” tutur Karin kepada Radar Surabaya.

Sang pengirim pesan misterius itu justru mengajak Karin bermain tebak-tebakan. Selama seminggu, Karin hanya menduga-duga nomor yang mengiriminya pesan.

“Akhirnya aku diajak tebak-tebakan terus setiap hari. Sampai semingguan baru mengaku, oalah cinta lama," tutur Karin sembari tersipu-sipu.

Setelah akhirnya tahu bahwa pengirim pesan itu Donjuan, Karin makin aktif. Komunikasi di antara keduanya juga kian lancar.

Setiap hari, Donjuan mengabsen Karin hingga dua kali dengan sapaan selamat pagi dan malam. Kalau Donwori tak ada, tak jarang mereka juga saling menelepon.

Hati Karin pun berbunga-bunga. Hari-hari Karin yang sebelumnya biasa-biasa saja, kini jadi lebih berwarna karena ada yang menjadi kawan bercerita.

Karin merasa makin tersambung dengan Donjuan. Hingga akhirnya Karin mulai berani nakal dengan diam-diam menemui Donjuan.

Karin dan Donjuan berkencan. Tentu saja Karin mengencani Donjuan tanpa sepengetahuan Donwori.

Pertama kali Karin berkencan dengan Donjuan tanpa ketahuan. Kencan kedua juga masih aman.

Nah, baru pada kencan ketiga perselingkuhan KArin dan Donjuan terbongkar. Adalah istri Donjuan -sebut saja namanya Sephia- yang mengetahui perselingkuhan tersebut.

Ternyata Sephia pernah diam-diam membuntuti Donjuan. “Istri dia marahnya ke suami saya (Donwori, red), bukan ke sayanya langsung," imbuh Karin.

Usut punya usut, hubungan rumah tangga Donjuan dengan istri memang sedang bergejolak. Dari situlah Donjuan mulai mengganggu Karin.

Donjuan juga aneh. Dahulu waktu Karin mengejarnya, pria yang juga berumur 30-an tahun itu seolah tak merespons.

Namun kini keika sudah sama-sama berumah tangga, Donjuan justru mendekati Karin. Praktis kehadiran Donjuan membuat rumah tangga Karin dengan Donwori tak harmonis lagi.

Karin dan Donjuan makin sering terlibat cekcok. Karin juga pernah memilih kembali pada orang tuanya.

Hingga akhirnya Donwori mengusulkan cerai. Karin pun menyetujuinya karena hatinya sudah untuk Donjuan.(sb/is/jay/JPR)


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Donwori   Donjuan   Karin   Sephia  

Terpopuler