Kiyo Beauty Bertema Korean Look Telah Hadir di Kota Wisata Cububur

Sabtu, 11 Mei 2024 – 14:07 WIB
Kiyo Beauty dengan tag “Korean Look”, menjadikan tema dalam kesempatan Re-Opening Kiyo Cosmetik Shop di Kota Wisata Cibubur pada Sabtu (11/5/2024). Foto: Dok. Kiyo Beauty

jpnn.com, JAKARTA - Korea diakui menjadi kiblat baru dunia kecantikan dan fashion. Tren K-Pop dan K-Drama berdampak pula pada anak-anak muda untuk mengikuti gaya Artis-artis Korea.

Bagi pengusaha-pengusaha yang bergerak dalam bidang kecantikan, mau tidak mau tren yang berkembang di kalangan anak muda tersebut menjadi kesempatan emas menarik konsumen.

BACA JUGA: Coway jadi Water Purifier Asal Korea yang Bersertifikat Halal BPJPH

Demikian pula halnya dengan Kiyo Beauty, dengan tag “Korean Look”, menjadikan tema dalam kesempatan Re-Opening Kiyo Cosmetik Shop yang diadakan pada Sabtu (11/5/2024).

Re-Opening toko kosmetik akan berlangsung di Kota Wisata, Cibubur, Jawa Barat.

BACA JUGA: Inovasi Formula Kecantikan Terbaru, Diklaim Aman untuk Wanita Hamil dan Menyusui

Memperkuat tema yang diusung, Kiyo Beauty tidak lupa juga mengundang Selebgram asal Korea yang sudah bermukim dan menikah di Indonesia.

Kemeriahan Acara berlangsung juga dengan beberapa kegiatan. Kegiatan tersebut antara lain lomba make up “Korean Look” dan talk show “Glowing ala Korea”.

BACA JUGA: YPK Mandiri & Dongbang Medical Hadirkan Layanan Kecantikan Berstandar Korea di Jakarta

Selain itu, acara grand opening tersebut tersedia beberapa voucher chatime dan question n answer pada saat talkshow Bazaar kosmetik dan doorprize bagi para undangan dan kegiatan menarik lainnya.

Devina, manajer Kiyo Beauty mengungkapkan Kiyo Beuty di lokasi Kota Wisata tersebut merupakan cabang kedua setelah Kiyo Beauty di Pondok Gede Permai Jawa Barat.

“Atensi masyarakat yang tinggi terhadap produk kecantikan merupakan pasar potensial yang menjadi pertimbangan dibukanya Kiyo Beauty Kota Wisata,” ujar Devina.

Menurut Owners Kiyo Comestic Shop yang merupakan pasangan Suami Istri, David Usman dan Rini Astuti, Kiyo Cosmetic Shop adalah pengembangan dari beberapa usaha yang sudah ada, yaity Kiyo Group dengan mengambil pangsa pasar semua kalangan utamanya wanita.

“Alhamdulillah saat pembukaan ini mendapat atensi yang cukup besar dari  masyarakat sekitar  yang tinggal di Kota wisata seperti ibu-ibu Kora Wisata yang hari ini datang ke acara pembukaan,” ujar David Usman di Kota Wisata Cibubur, Jawa Barat, Sabtu (11/5).

Sementara itu, Rini Astuti istri dan David Usman yang mengelola langsung Kiyo Beauty Cosmetic shop mengatakan yang menjadi fokus usahanya tersebut adalah treatment  perawatan diri.

“Beberapa pelayanan treatment perawatan diri di sini selain menicure, pedicure parafin juga Nail Art dan facial. Hal ini bentuk dari totalitas kami dalam hal memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen,” ujar Rini.

Rini berharap usaha Kiyo Group yang dirintis sejak tahun 2020 lalu terus berkembang dengan berbagai bidang usaha lainnya.

“Harapan kami tentunya akan hadir bidang usaha lainnya, namun untuk saat ini kami fokus pengembangan di beberapa bidang usaha Kiyo Group seperti Kiyo Beauty,” tegas Rini.

Sementara itu saat pembukaan banyak tamu berdatangan dari berbagai kalangan. Bahkan ada lomba make up korean look.

“Pada pembukaan Kiyo Beauty, alhamdulillah ramai. Selain ada lomba Make Up juga ada pijat refleksi gratis,” pungkas Rini.(fri/jpnn)


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler