YPK Mandiri & Dongbang Medical Hadirkan Layanan Kecantikan Berstandar Korea di Jakarta

Senin, 22 April 2024 – 19:42 WIB
PT YPK Mandiri meresmikan Elasty Premium Derma Clinic yang pertama di Graha Mandiri, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (22/4). Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Layanan kecantikan berstandar Korea Selatan hadir di Jakarta, setelah PT YPK Mandiri meresmikan Elasty Premium Derma Clinic yang pertama di Graha Mandiri, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (22/4).

Layanan ini merupakan hasil kolaborasi antara YPK Mandiri dengan Dongbang Medical sebuah perusahaan alat kesehatan asal Korsel.

BACA JUGA: Inovasi Formula Kecantikan Terbaru, Diklaim Aman untuk Wanita Hamil dan Menyusui

Elasty Premium Derma Clinic yang dibangun sejak akhir 2023, hadir sebagai solusi bagi masyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan pelayanan kecantikan.

Kualitasnya setara dengan klinik-klinik kecantikan di Korea Selatan dengan harga yang sangat terjangkau.

BACA JUGA: BPOM Sidak Ratusan Klinik Kecantikan, Lebih dari 50 Ribu Produk Berbahaya Disita

Direktur Utama PT YPK Mandiri Prof Endi M Moegni Sp.OG (K), mengatakan bahwa industri kecantikan Korea sekarang sedang menjadi tren dunia.

Oleh karena itu ketika memutuskan untuk membuka klinik lagi, mereka ingin menghadirkan yang berbeda dengan yang sudah ada.

BACA JUGA: Buttonscarves Beauty Sukses Hadirkan Produk Kecantikan untuk Penampilan Menawan di Shopee Big Ramadan Sale

"Kami memutuskan kerja sama dengan Dongbang Medical, sebuah perusahaan asal Korea Selatan, yang merupakan penghasil alat kesehatan dengan teknologi terkini,” kata Prof Endi dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (22/4). 

Prof Endi meyakini dengan mengusung teknologi kecantikan paling modern, Elasty Premium Derma Clinic akan banyak diminati masyarakat terutama kaum perempuan. 

Pihaknya sudah mempelajari bahwa pada umumnya perempuan kalau ke klinik kecantikan ingin hasil yang cepat tanpa harus merasakan sakit.

"Nah,teknologi kecantikan asal Korea Selatan menjadi jawabannya,” ucap Prof Endi.

Direktur PT YPK Mandiri Hariyanto menambahkan membangun klinik kecantikan di Indonesia itu tidak mudah, mengingat kompetitor di industri ini yang luar biasa banyaknya.

Namun, dia meyakini bahwa dengan keunggulan peralatan berteknologi terkini asal Korea Selatan, Elasty Premium Derma Clinic bakal menjadi salah satu pilihan utama kaum perempuan untuk mendapatkan layanan terapi kecantikan. 

Klinik ini menawarkan 26 produk layanan kecantikan dengan kapasitas total 480 layanan, sehingga Hariyanto menargetkan klinik bisa melayani pelanggan antara 15-25 persen dari kapasitas yang ada. Untuk tahap awal, ditargetkan ada 5 sampai 10 per hari. 

CEO Dongbang Medical Kim Keun Sik menyampaikan kegembiraannya dapat berkolaborasi dengan YPK Mandiri untuk menghadirkan klinik kecantikan. 

Dia mengungkapkan bahwa di Indonesia ini industri kecantikan berkembang sangat pesat.

Dengan pengelolaan klinik yang profesional, dia yakin Elasty Premium Derma Clinic bakal berkembang pesat. 

Kim berharap kerja sama dengan YPK Mandiri ini menjadi langkah awal dari rencana besar Dongbang Medical yang ingin membuka pabrik di Indonesia.

Dokter Natalia Sutanto, Sp.DV, penanggung jawab Elasty Premium Derma Clinic, menjelaskan klinik yang mempunyai luas lebih dari 400 meter persegi ini mempunyai fasilitas yang canggih dan terbaru guna menunjang perawatan yang ideal. 

Selain itu, klinik ini juga mempunyai ruangan-ruangan khusus, seperti ruang tindakan, ruang laser, ruang facial, ruang ganti privat sampai dengan ruang VIP.

Elasty Premium Derma Clinic dirancang secara apik dengan kesan mewah dan elegan, mengedepankan kenyamanan serta pengalaman yang berbeda dalam perawatan kecantikan. (esy/jpnn) 


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler