Klasemen Sementara Liga 1 2020: Bali United Tempel PSM di Puncak

Sabtu, 07 Maret 2020 – 01:05 WIB
Hasil pertandingan Liga 1 pekan ke-2, Jumat (6/3/2020). Foto: @Liga1Match

jpnn.com, BALI - Juara bertahan Liga 1, Bali United sukses meraih kemenangan pertamanya di musim 2020. Itu setelah tim berjuluk Serdadu Tridatu itu menaklukkan tuan rumah Barito Putera di laga lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Demang Lehman.

Namun Serdadu Tridatu hanya bertengger di peringkat kedua klasemen sementara. Posisi puncak ditempati PSM Makassar.

BACA JUGA: Berita Duka, Siti Baniyah Meninggal Dunia di Kamar Hotel, Kondisinya Bersimbah Darah

Bali United yang secara mengejutkan ditahan imbang tim promosi, Persita Tangerang pada pekan perdana, kini mengoleksi 4 poin berkat donasi 3 angka dari Stadion Demang Lehman.

Jumlah yang sama dikoleksi PSM Makassar yang pada pekan perdana menang atas PSS Sleman. Namun Juku Eja berhak di puncak klasemen sementara Liga 1 karena mencetak gol lebih banyak ketimbang Bali United.

BACA JUGA: Liga 1 2020: Barito Putera Kembali Telan Kekalahan

Posisi kedua tim ini tentu saja masih bisa digusur tim lain yang baru akan melakoni laga pekan kedua, Sabtu (7/3/2020) besok hingga Senin mendatang.

Ada Madura United, Persib Bandung, Arema FC, Persipura Jayapura hingga Persija Jakarta yang berpotensi menyalip PSM dan Bali United. Mereka menang di pekan pertama.

BACA JUGA: Pemuda Ini Tepergok Berbuat Terlarang di Kandang Kambing

Adapun Barito Putera yang selalu menelan kekalahan dalam dua laga awal musim ini, tercecer di dasar klasemen.

Sementara jadwal Liga 1 untuk Sabtu besok, Persela Lamongan akan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Surajaya Lamongan. Lalu di Stadion Segiri Samarinda, Borneo FC menjamu Persipura Jayapura.

BACA JUGA: Lina Akhirnya Ungkap Alasan Potong Organ Vital Suaminya, Oh Ternyata

Untuk pekan ke-2 Liga 1 ini, hanya laga Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya yang ditunda karena kekhawatiran akan virus corona. Sementara delapan laga lainnya tetap digelar.(fat/pojoksatu.id)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler