Klinik BP3IP Jakarta Terbuka untuk Umum, Ada Banyak Promo

Kamis, 23 Februari 2023 – 20:32 WIB
Balai Besar Pendidikan Penyegaran dan Peningkatan (BP3IP) Jakarta kini terbuka untuk umum dan bisa digunakan untuk melayani masyarakat yang ingin berobat. Foto dok BP3IP

jpnn.com, JAKARTA - Balai Besar Pendidikan Penyegaran dan Peningkatan (BP3IP) Jakarta kini terbuka untuk umum dan bisa digunakan untuk melayani masyarakat yang ingin berobat.

Klinik Utama BP3IP yang berlokasi di jalan raya Danau Sunter Utara Jakarta Utara ini juga bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin berobat.

BACA JUGA: Program Ganjar Berhasil Menurunkan Angka Kematian Ibu di Jateng

“Di Klinik Utama ini membuka banyak layanan yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar. Di antaranya layanan spesialis, layanan poli umum, poli gigi, medical check up, vaksin internasional dan layanan labolaturium,” ujar Direktur BP3IP Jakarta, Ahmad.

Bahkan, pihak BP3IP Jakarta juga membuka kerja sama bagi pihak lain yang ingin membuka layanannya kesehatan di lingkungan Klinik Utama tersebut.

BACA JUGA: Lewat Evolution, Pupuk Kaltim Pacu Peran Pelajar Dalam Menangani Sampah Sejak Dini

Dengan lokasi yang strategis ditambah fasilitas serta sarana dan prasarana yang ada sangat memadai, para dokter yang ingin membuka layanan bisa mulai dari sore hingga malam hari, bahkan bisa juga berpaktek pada Sabtu dan Minggu.

Adapun layanan yang diberikan di Klinik Utama BP3IP Jakarta diutamakan untuk para peserta diklat, namun hal ini tidak menutup kemungkin untuk masyarakat umum seperti Layanan yang ada Poli Umum, Poli Gigi lengkap dengan spasialis gigi, apotik medical checkup, cek buku pelaut, cek narkoba, laboratorium dan vaksin internasional untuk keperluan para pelaut yang ingin belayar.

BACA JUGA: Tertarik Kuliah di UK? Ini 5 Hal yang Perlu Dipahami

“Untuk jam operasinal klinik mengikuti jam buka BP3IP Jakarta yaitu dari jam 08.00 hingga jam 16.00 dan dengan tarif layanan bersaing dan sesuai yang ditetapkan oleh Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta. Dan saat ini Klinik Utama BP3IP memiliki 13 orang petugas yang terdiri dari Dokter, Perawat, Analis Lab, Petugas Administrasi, dan Apoteker,” katanya.

Hingga akhir Februari Klinik Utama BP3IP Jakarta memberikan promo spesial Hari Kasih Sayang bagi masyarakat yang ingin melakukan pemeriksaan cek laboratorium.

Yaitu Best Deal untuk pemeriksaan Gula Darah Puasa, Kolestrol Total dan Asam Urat dari yang sebelum seharga Rp 150.000 mejadi Rp 100.000.

Lalu paket diabetes untuk pengecekan Gula Darah Puasa HBA1C dari yang sebelum seharga Rp 250.000 mejadi Rp 150.000.

Sedangkan paket Tes Narkoba untuk yang 3 Parameter dari yang sebelum seharga Rp 180.000 mejadi Rp 120.000 dan untuk yang 5 Parameter dari yang sebelum seharga Rp 230.000 mejadi Rp 150.000.

Tak hanya itu, ada pula diskon 20 persen untuk layanan Penambalan Gigi, Scalling Gigi dan Bleaching.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler