Klinik Kecantikan Ini Langganan Para Sultan di Jakarta

Kamis, 15 Juni 2023 – 17:10 WIB
Klinik Kecantikan Ini Langganan Para Sultan di Jakarta. Foto: dok. Nanoglow

jpnn.com, JAKARTA - Klinik Nanoglow menjadi pilihan utama bagi para sultan di Jakarta, yang mencari solusi kecantikan terbaik degan harga terjangkau.

Treatment yang disediakan klinik kecantikan di Muara Karang Raya Selatan, Pluit, Jakarta Utara, seperti facial, laser, injeksi, dan countour wajah.

BACA JUGA: The Aesthetics Skin Kerja Sama dengan Kimia Farma Laboratorium Hadirkan Klinik Baru

Owner Klinik Nanoglow dr. Trisnawaty Wijaya mengatakan bahwa solusi kecantikan berkualitas harus dapat diakses semua orang.

"Kami menawarkan layanan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau," ujar Trisnawaty, dalam keterangannya, Kamis (15/6).

BACA JUGA: Atasi Masalah Kulit Kusam Sepulang Mudik di Klinik Gendhis, Banyak Promonya!

Salah satu layanan unggulan adalah treament hydrafacial untuk pembersihan mendalam, eksfoliasi, ekstrasi pori, dan pemberian nutrisi melalui hydrating serum.

"Treatment ini dapat mengatasi berbagai masalah kulit seperti jerawat, komedo, dan kulit kusam, sehingga memberikan kulit yang sehat dan bercahaya," tutur Trisnawaty.

BACA JUGA: Asosiasi Klinik Indonesia Bagikan Ribuan Paket Hidangan Buka Puasa di Bekasi

Selain itu, ada treatment Pico Whiteglow Laser dengan teknologi canggih dari Eropa. treatment ini membantu membuat warna kulit lebih cerah secara merata, menghilangkan flek atau melasma, mengurangi bruntusan, serta meremajakan kulit.

"Treatment contour wajah, seperti botox, filler, threadlift, dan ultraformer MPT," kata Trisnawaty.

Diketahui, botox membantu mengurangi garis-garis halus dan kerutan, filler digunakan untuk mengembalikan volume wajah yang hilang.

Sementara itu, threadlift membantu mengencangkan kulit wajah secara instant, dan ultraformer MPT merupakan teknologi terkini dari Korea, yang membantu mengencangkan kulit dengan menggunakan MP (Micro Pulsed) Mode.

Menurut Trisnawaty, di klinik kecantikan itu juga rangkaian treatment mendapatkan bentuk tubuh ideal, seperti Nanolipofirm yang mengombinasikan Dynamic Muscle Activation (DMA) dan Radio Frequency (RF) untuk mengoptimalkan penurunan lemak.

Kemudian, injeksi lemak sebagai penghancur lemak berlebih dalam tubuh, serta weight loss pen untuk mengurangi nafsu makan.

"Semua rangkaian treatment ini bertujuan untuk mengurangi lingkar perut dan area yang bermasalah lainnya," jelasnya. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler