The Aesthetics Skin Kerja Sama dengan Kimia Farma Laboratorium Hadirkan Klinik Baru

Rabu, 10 Mei 2023 – 04:41 WIB
The Aesthetics Skin dan Kimia Farma Laboratorium kerja sama menghadirkan klinik baru Cabang Kalideres, Jakarta, Selasa (9/5). Foto: Dok. The Aesthetics Skin

jpnn.com, JAKARTA - Klinik kecantikan The Aesthetics Skin mengumumkan kerja sama dengan Kimia Farma Laboratorium, perusahaan jaringan laboratorium medis dan klinik di Indonesia.

Kerja sama tersebut menghasilkan klinik kecantikan baru di cabang Kalideres, Jakarta.

BACA JUGA: 5 Manfaat Sehat Bermain Cinta untuk Ibu Hamil

Klinik baru resmi diluncurkan pada 9 Mei 2023, serta menjadi klinik kolaborasi pertama dari banyak klinik lainnya yang akan datang.

Kemitraan antara The Aesthetics Skin dan Kimia Farma Laboratorium bertujuan untuk memberikan layanan kecantikan dan kesehatan berkualitas tinggi kepada pelanggan Kimia Farma di Indonesia.

BACA JUGA: Resmikan Kantor Baru, GSK Indonesia Ungkap Komitmen untuk Masyarakat

Terletak di gedung Kimia Farma Klinik & Laboratorium lantai 2 dan 3 cabang Kalideres, klinik kecantikan menawarkan berbagai layanan, termasuk perawatan wajah, regenerasi kulit, dan konsultasi medis.

Pelanggan kini dapat menikmati layanan satu atap untuk semua kebutuhan kecantikan dan kesehatan.

BACA JUGA: 5 Camilan Sehat yang Aman Anda Konsumsi Tengah Malam

Cabang Kalideres dilengkapi dengan fasilitas modern, peralatan canggih, dan tim dokter serta ahli kecantikan yang berpengalaman.

"Peluncuran Klinik yang berkolaborasi dengan The Aesthetics Skin membawa harapan untuk terus tumbuh bersama-sama sebagai mitra bisnis dan mengembangkan ekspansi bisnis kami pada bidang kecantikan," kata Ardhy Nugrahanto Wokas, selaku Direktur Utama PT Kimia Farma Diagnostika.

Andriati Suryadewi, Direktur The Aesthetics Skin menyebut klinik Cabang Kalideres adalah cabang ke-8 dari The Aesthetics Skin.

"Dengan pengalaman yang kami miliki, kami percaya bahwa kemitraan ini akan membawa manfaat besar bagi pelanggan, dan tentunya besar harapan untuk dapat memperluas klinik bersama Kimia Farma Laboratorium & Klinik di daerah lain di Indonesia," jelas Andriati Suryadewi.

The Aesthetics Skin dan Kimia Farma Laboratorium berkomitmen menyediakan layanan berkualitas tinggi dan mematuhi semua regulasi keselamatan dan kesehatan yang berlaku.

Kerja sama tersebut bertujuan untuk meningkatkan industri kecantikan dan kesehatan di Indonesia serta meningkatkan kualitas pelanggan.

Novi Fauzia, selaku General Manager Marketing and Business Expansion di The Aesthetics Skin menjelaskan, kemitraan ini membanggakan dan akan memberikan pengalaman baru yang luar biasa bagi pelanggan.

Menurutnya, ini menjadi One Stop Health and Beauty Center pertama.

"Sebagai pusat kesehatan dan kecantikan yang lengkap, kami berkomitmen menawarkan layanan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau untuk produk dan perawatan terbaik yang kami miliki," beber Novi Fauzia.

The Aesthetics Skin dan Kimia Farma Laboratorium memastikan terus memberikan pengalaman yang unik, berbeda, mudah dijangkau, dan berkualitas tinggi bagi pelanggan. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler