Klinsmann Ingin Segera Permalukan Ronaldo

Minggu, 22 Juni 2014 – 20:42 WIB

jpnn.com - SAO PAULO - Timnas Amerika Serikat bakal menjalani laga superpenting kontra Portugal pada pertandingan kedua Grup G Piala Dunia 2014 di Arena de Amazonia, Senin (23/6) pagi WIB. Kemenangan akan membawa AS melaju ke babak 16 besar.

Sebaliknya, jika kalah, Clint Dempsey dkk harus menunggu hingga pertandingan terakhir kontra Jerman untuk merebut tiket ka fase knock out. Pelatih AS, Jurgen Klinsmann pun mengaku sudah siap dengan skema untuk mengalahkan Portugal. Salah satunya ialah dengan cara membatasi manuver Cristiano Ronaldo sebagai nyawa permainan Portugal.

BACA JUGA: Karena Van Gaal, Rooney Jagokan Belanda Juara Piala Dunia

“Kami ingin menjalani pertandingan itu dengan skema kami. Kami sudah mempersiapkan diri sejak lama. Kami tak takut dengan siapapun,” terang Klinsmann di laman O Globo, Minggu (22/6).

Klinsmann tentu berharap anak asuhnya bisa menunjukkan sikap pantang menyerah seperti ketika menekuk Ghana. Saat itu, AS baru bisa memastikan kemenangan jelang laga berakhir.

BACA JUGA: Nowitzki Pesimistis Mavericks Gaet Carmelo Anthony

“Memang ada kekaguman untuk Ronaldo. Namun, ini adalah momen bagi kami untuk membuktikan diri. Kami ingin berkembang. Yang pasti, kami sudah siap,” tegas Klinsmann.(jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Honda Senang Marquez dan Pedrosa Saling Jegal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelatih Korsel Tantang Aljazair Main Agresif


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler